Lenovo Yoga C930 dan Yoga S730 Resmi Diperkenalkan di Indonesia

0

Yoga C930 dan Yoga S730Lenovo resmi memperkenalkan Yoga C930 dan Yoga S730 untuk pasar Indonesia. Targetkan untuk mendukung ekonomi kreatif di Indonesia. Kedua produk ini mengusung fitur inovasi dan desain convertible.

Lenovo Yoga C930 dan Yoga S730

Lenovo mengklaim Yoga C930 dan Yoga S730 ini dilengkapi berbagai fitur yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menghasilkan berbagai karya kreatif dan juga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baik Lenovo Yoga C930 dan S730 sejatinya pertama kali diluncurkan di IFA 2018 di Berlin, Jerman, kedua perangkat ini menampilkan pembaharuan di subbrand Yoga, yaitu pemberian inisial C untuk Convertible, di mana semua produknya merupakan perangkat multimode, dan pemberian inisial S untuk Slim, di mana semua produknya memiliki desain tipis dan ringan.

Baca juga: Lenovo Cari Gamer Untuk Bertanding di Ajang eSports Berhadiah Rp 100 Jutaan

Lenovo Yoga C930

Laptop ini diperkuat oleh prosesor 8th Gen Intel® CoreTM Yoga C930. Lenovo juga melengkapinya dengan Integrated Garaged Pen yang bisa di-charge di dalam kompartemennya. Dengan begitu pengguna tidak perlu takut ketinggalan pen tersebut. Pengguna dapat menulis dan menggambar untuk menuangkan kreativitasnya.

Dari segi suara, Yoga C930 merupakan laptop pertama yang dilengkapi dengan Rotating Sound Bar di hinge convertible-nya. Fitur ini memberikan pengalaman audio tiga dimensi di segala moda, dari moda laptop, tent, stand, hingga tablet.

Digabungkan dengan Dolby Vision hingga UHD, pengguna akan mengalami audio dan yang kuat dan visual yang sangat jernih.

Tidak meninggalkan aspek keamanan, Yoga C930 dilengkapi dengan fingerprint reader yang memungkinkan pengguna login dengan aman dan mulus, serta Integrated TrueBlock Privacy Shutter yang memberikan privasi kepada pengguna saat tidak menggunakan webcam.

Baca juga: Review Lenovo Yoga 530: Laptop 2-in-1 Bertenaga AMD Ryzen

Lenovo Yoga S730

Sedangkan Lenovo Yoga S730 merupakan laptop yang memiliki bobot sampai dengan 1.1 kg dan ketipisan 11.9 mm, pengguna dapat membawa Yoga S730 ke mana pun dengan ringan. Meskipun ringan dan tipis, Yoga S730 menjalani 10 tes untuk memastikan durabilitasnya.

Dari segi performa, perangkat ini diperkuat dengan prosesor 8th Gen Intel® CoreTM i7. OIni membuat Yoga S730 sebagai laptop pertama dengan prosesor Intel Whiskey Lake di Indonesia.

Untuk daya tahan baterai hingga 12 jam dan fitur Rapid Charge yang dapat mengisi baterai hingga 80% hanya dalam waktu sejam.

Performa terbaik ini dapat ditampilkan di perangkat yang tipis berkat sistem Intelligent Thermal Technolog. Teknologi ini mampu mengatur sirkulasi udara melalui ventilasi di keyboard dan hinge.

Untuk pengalaman audio, Yoga S730 dilengkapi dengan Dolby Atmos Speaker System. sehingga menciptakan pengalaman home theater dan aliran suara tiga dimensi.

Baca juga: Harga 2 jutaan, Lenovo S5 Pro Meluncur dengan Layar Poni

Harga dan ketersediaan

Lenovo Yoga C930 dijual dengan harga IDR 26 jutaan, sedangkan Lenovo Yoga S730 dengan harga IDR 18 jutaan, sudah dilengkapi dengan Microsoft Office 365.

Untuk pilihan warna, pelanggan dapat memilih warna Mica atau Iron Grey untuk Yoga C930, atau Platinum untuk Yoga S730.

Yoga C930 dan Yoga S730 tersedia di distributor dan ritel resmi Lenovo mulai bulan Januari 2019.