​Resmi Vivo V7+, Smartphone Pertama dengan Kamera Selfie 24MP di Indonesia

Vivo Smartphone meluncurkan Vivo V7+, The World’s 1st 24MP Clearer Selfie dengan FullView Display. peluncuran ini dilakukan melalui sebuah konsep pagelaran konser musik dan drama musikal yang disiarkan secara langsung dari 9 stasiun televisi Indonesia dan 9 digital media platform.

Selama 90 menit peluncuran Vivo V7+ didukung juga oleh sederetan artis dan penyanyi ternama Indonesia dengan penampilan di atas panggung yang spektakuler dan menarik. Bukan hanya mengumpulkan ketujuh Product Ambassador and Selfie Icon-nya yaitu: Agnez Mo, Afgan, Pevita Pearce, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Shireen Sungkar, dan Zaskia  Sungkar, namun juga para penampil papan atas lainnya seperti: Tulus, Zaskia Gotik, Demian, Dimas Angger dan Nidji dalam satu panggung. Selain itu, Agnez Mo juga untuk pertama kalinya menyanyikan beberapa lagu terbaru dari album internasional perdananya di panggung Vivo V7+ Perfect Moment Grand Launch.

Vivo V7+ tidak yang fokus pada keunggulan clearer selfie. Teknologi terbaru yang diimplementasikan pada smartphone ini tidak hanya kamera depan beresolusi tertinggi di dunia, 24MP, namun juga mengangkat FullViewTM Display, serta membawa tingkat keamanan smartphone ke tingkat yang lebih tinggi dengan Face Access.

Edy Kusuma, Brand Manager, PT Vivo Mobile Indonesia menambahkan “Vivo V7+ merupakan smartphone pertama di dunia yang memiliki 24MP Clearer Selfie Perfect Camera dengan layar FullView Display. Selain itu, inovasi terbaru Face Access makin manambahkan kejutan teknologi dalam Vivo V7+. Dengan menargetkan konsumen yang berkarakteristik seperti berjiwa muda, aktif, dinamis, dan mampu mengekspresikan diri, sekaligus haus akan perkembangan teknologi dalam keseharian hidup mereka, Vivo V7+ sangat cocok untuk menjadi teman terbaik yang mengabadikan setiap momen sempurna mereka”.