Hari ini,  Vivo V7+ Meluncur Bersama Agnez Mo di Acara Perfect Moment

Hari ini (28/9), Vivo V7+ bakal meluncur bersama Agnez Mo di Acara Perfect Moment. Vivo V7+ merupakan bagian dari Vivo V-Series.  Vivo V7+ hadir sebagai smartphone pertama di dunia yang memiliki 24MP Clearer Selfie Perfect Camera, dan tampilan layar FullViewTM Display, yang diklaim dapat memenuhi kebutuhan pengguna akan selfie yang lebih jernih dan mengabadikan setiap momen sempurna.

Peluncuran smartphone selfie terbaik Vivo V7+ akan dikemas secara berbeda kenapa? karena peluncuran smartphone ini dikonsep dengan konser musik dan drama musical.

Tidak hanya itu, masyarakat jugabakan diajak untuk menonton langsung peluncuran ini, karena acara ini akan disiarkan langsung di 9 stasiun televisi nasional, dan 9 digital media platform. Kerennya lagi acara peluncuran Vivo V7+ ini juga akan menampilkan artis ternama Indonesia seperti Agnez Mo, Demian Aditya, Nidji, Tulus, dan banyak pendukung lainnya.

Vivo juga bakal menghadirkan semua product Ambassador dan Selfie Icon, yakni: Agnez Mo, Afgan, Pevita Pearce, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Prilly, Latuconsina, Al Ghazali.