GadgetSquad.ID – Lagi Infinix bakal menggoda konsumen di Indonesia dengan hape baru andalannya. Hape anyar itu bakal diberi label Infinix Hot 30i dan akan memulai debutnya tepat satu Mei 2023.

Infinix Hot 30i digadang bakal jadi solusi, bagi konsumen pencinta gaming, lantaran dibekali RAM yang besar. Adapun kapasitas RAM yang besar, sangat berpengaruh pada performa hape, saat digeber “mabar”.

“Hot 30i akan hadir dengan spesifikasi unggulan yang fokus pada fitur pendukung entertainment baik multimedia maupun mobile gaming,” kata Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix dalam keterangan resminya.

Lebih jauh soal kapasitas RAM yang diusung Infinix Hot 30i. Dalam keterangan yang diterima, Infinix Hot 30i disebutkan akan menyertakan RAM hingga 16 GB. Hape ini disematkan memori internal 128GB, plus slot eksternal memori microSD.

Infinix Hot 30i hadir dengan layar 6,6 inch dengan resolusi HD+. Layarnya sendiri punya refresh rate 90Hz dengan bezel yang tipis. Sektor fotografi hape ini, disematkan kamera 50MP di bagian belakang dengan teknologi AI, serta kamera swafoto 5MP.

Berbicara desain, Infinix Hot 30i mengadopsi desain premium dengan akses diamond cut. Terkait nilai jual, Infinix menjanjikan Hot 30i dilego dengan harga terjangkau.

“Hot 30i akan kami hadirkan dengan harga kompetitif dan spesifikasi mumpuni yang tentunya cocok jadi pilihan konsumen. Berbagai program juga kami siapkan di momentum peluncuran 1 Mei mendatang agar Xfans bisa mendapatkan Hot 30i baik melalui platform online maupun offline,” pungkas Sergio.