GadgetSquad.ID – Setelah sempat menjadi bahan pembicaraan, lantaran spesifikasi hp realme terbaru, sudah mejeng di situs Peningkatan Produk dalam Negeri Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Akhirnya semua rumor tersebut terjawab, realme memastikan kembali tancap gas dengan mengonfirmasi akan meluncurkan realme 7 series ke Indonesia.

Vendor asal Cina itu mengklaim, jika selama ini seri angka dari realme selalu ditunggu kehadirannya, termasuk realme 7 series.

Berdasarkan keterangan yang diterima, realme 7 Series yang akan diluncurkan oleh realme Indonesia kali ini adalah realme 7 dan realme 7i. Kedua smartphone tersebut akan menetapkan standar baru di segmen smartphone kelas menengah dengan membawa pengalaman smartphone yang powerful di kelas harganya.

realme 7i sendiri akan diluncurkan secara global untuk pertama kalinya di Indonesia. Tentunya, kedua smartphone ini mengusung trendsetting technology dan trendsetting design agar anak muda dapat menjalani berbagai kegiatan sepanjang hari dengan smartphone yang kuat dan stylish di saat bersamaan.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, menuturkan, bahwa realme Number Series menjadi tolak ukur baru dan berkualitas di segmen kelas menengah, alhasil kehadirannya begitu dinantikan oleh realme Fans.

“Untuk itu, izinkan kami untuk kembali mengejutkan mereka dengan mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan realme 7 | 7i di Indonesia. Seri yang kami sebut 64MP Power Master ini akan menjadi standar baru untuk smartphone kelas menengah yang akan memberikan pengalaman smartphone paling maksimal. Kami juga akan mengumumkan program kejutan khusus pada hari peluncurannya, selain dari produk itu sendiri,” ucap Palson dalam keterangannya.

realme 7 sendiri diklaim akan menciptakan standar baru untuk smartphone kelas menengah dan memberikan sensasi smartphone yang powerful di segmennya. Dijuluki sebagai 64MP Power Master, realme 7 akan menghadirkan generasi baru ultra-clear quad camera beresolusi 64MP, yang didukung dengan baterai besar 5000mAh untuk menjalani kegiatan sehari-hari.

Sementara untuk realme 7i, hp baru ini akan rilis pertama kali secara global di Indonesia. realme 7i juga akan menghadirkan spesifikasi yang sama dari realme 7 seperti ultra-clear 64MP quad camera, baterai besar 5000mAh, dan 90Hz Ultra Smooth Display.

realme 7 Series akan diluncurkan pada 17 September dengan tema “64MP Power Master” pada pukul 13.07 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com