GadgetSquad.ID – Indosat Ooredoo kembali menghadirkan inovasi anyar demi memanjakan pelanggan setianya. Berkolaborasi dengan Google, Indosat Ooredo menghasilkan Mobile Data Plan (MDP) atau paket internet bagi pengguna IM3.

Dalam sambutanya, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo Vikram Sinha menuturkan, jika kerjasama dengan Google kali ini menjadi langkah awal bagi kolaborasi serta inovasi-inovasi berikutnya.

“Melalui kerja sama dengan Google kami ingin membuat hidup pelanggan jadi lebih mudah. Kami membawa inovasi dan berharap akan melakukan hal banyak lain di masa mendatang,” ujar Sinha.

Pada kesempatan yang sama, Mahir Sahin, Director Android Partnerships, South East Asia and South Asia Google, mengatakan bahwa kerjasama ini adalah wujud memudahkan pengguna setia Google dalam menggunakan internet.

“Ada dua hal yang ingin di-highlight. Pertama adalah kami lihat kalian semua menggunakan smartphone, kami ingin buat akses mobile bisa digunakan semua orang. Google juga ingin punya hal simpel yang bisa membuat hidup lebih mudah, lewat satu klik Anda tidak akan kehabisan paket internet, kami pahami kadang-kadang Anda butuh koneksi untuk menghubungi seseorang secara darurat,” ujarnya.

Untuk menggunakan fitur paket internet ini syaratnya hanyalah menggunakan ponsel Android. Caranya bisa dengan membuka Pengaturan atau Settings pada ponsel. Kemudian, pilih menu ‘Google’. Terakhir, klik menu ‘Pake Kuota’ atau ‘Mobile Data Plan’.

Lalu bagaimana nasib myIM3, yang selama ini menjadi aplikasi bawaan Indosat Ooredoo.

Nah, terkait nasib aplikasi myIM3, operator ini mengaku tidak akan mematikannya. Justru kedua layanan tersebut akan ditingkatkan lagi