GadgetSquad.ID – Suka traveling dan senang bikin konten time lapse yang “grande” memanjakan mata, tapi males karena butuh waktu?

Jika iya, tenang semua bisa diatasi jika kamu traveling ditemani Samsung Galaxy S24 Series.

Yup dengan teknologi kecerdasan buatan “Galaxy AI” yang tertanam di Samsung Galaxy S24 Series, kamu bisa buat konten time-lapse hanya dengan sekali klik.

Dalam workshop di Bali yang diikuti GadgetSquad, pihak Samsung menjelaskan banyak “hidden” fitur yang membuat traveling ditemani Galaxy S24 Series makin menyenangkan.

Salah satunya kecerdasan buatan Galaxy AI, menghadirkan menu “24 Hr Time-lapse”. Menu tersebut memudahkan kamu membuat konten time-lapse, tanpa harus menunggu lama, cukup sekali klik.

Berikut ini langkahnya :
– Buka Galeri
– Pilih Foto yang ingin dibuat time-lapse
– Klik ikon/lambang “i”
– Pilih opsi “24 Hr Time-lapse”
– Tunggu beberapa saat hingga selesai

Catatan :
– Pastikan kamu memilih foto dengan komposisi langit yang dominan. Pastikan juga langit difoto tersebut, tidak terlalu banyak awan.

– Hal lain yang perlu diperhatikan, buat pengguna Galaxy S24 Series yang ingin membuat time lapse dengan “24 Hr Time-lapse”, perbanyak koleksi foto dengan komposisi awan yang dominan, agar Galaxy AI di hape tersebut semakin terlatih mengenali objek.