Hari ini (5/3/24) POCO resmi menggelar acara main bareng (mabar) Mobile Legend bersama media, tech reviewer dan tim esports AURA Fire. POCO M6 Pro hadir dengan fitur kelas atas yang membuat performa hape ini kencang di kelas dan harganya. Bahkan POCO M6 Pro sudah mumpuni untuk bermain game layaknya pro player. Adapun alasan ponsel ini cocok digunakan untuk bermain game. Berikut ulasan nya !

Seperti dituturkan oleh Yawi, seorang pro player dari tim esports AURA Fire, yang berbagi pengalamannya berlatih menggunakan POCO M6 Pro, “Nggak terasa seperti hape 2 jutaan! POCO M6 Pro berani ngasih banyak banget fitur kelas flagship, dan ngasih bukti lewat performa gaming yang extreme di kelasnya. Secara experience sudah smooth banget.”  Ini dia, nih, beberapa fitur unggulan POCO M6 Pro yang ngasih pengalaman maksimal buat anak muda Indonesia:

Helio G99-Ultra

Debut di POCO M6 Pro, chipset Helio G99-Ultra disebut-sebut sebagai salah satu chipset paling powerful di kelasnya dan dirancang untuk hiburan. Helio G99-Ultra ngasih kinerja yang kuat pada frame rate yang halus. Chipset itu juga di padukan dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB.

Layar AMOLED 120Hz

POCO M6 Pro merupakan POCO seri M pertama yang mengusung layar Flow AMOLED. Dengan refresh rate 120Hz dan bezel ultra-tipis, layarnya menyajikan tampilan kelas atas dan layar penuh. Terasa lebih imersif dan nyaman di mata.

Pengguna dapat menikmati scrolling yang lebih halus, animasi yang lebih lancar, dan pengalaman yang lebih baik selama bermain game serta menonton video yang bergerak cepat. Layar ini juga menawarkan 16x super-resolution touch. Hasilnya, layar sentuh yang sangat akurat, secara signifikan lebih halus dan lebih stabil daripada layar standar, serta memungkinkan kecepatan dan presisi yang lebih besar untuk gameplay tingkat berikutnya.

Baterai Besar dengan 67W turbo charging

Selain dibekali dengan kapasitas besar 5.000 mAh, pengisian daya nya juga sudah  lebih cepat daripada pendahulunya, berkat 67W turbo charging yang untuk pertama kalinya pula hadir di POCO seri M. Fitur ini memungkinkan pengguna mengisi daya ponsel secara cepat selama 44 menit.

Selain segudang fitur keren, ada kabar baik soal POCO M6 Pro. “Bersama deretan hape POCO yang lain,” Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “POCO M6 Pro bakal bisa didapatkan melalui Promo 3.3 yang digelar saat ini di official online store POCO Indonesia. Pantang dilewatkan!”

Harga & Ketersediaan

Bagi anda yang minat membeli ponsel ini, mulai tanggal 3-6 Maret 2024, POCO M6 Pro ditawarkan dengan potongan harga sebesar 200 ribu rupiah menjadi Rp. 2.799.000. POCO Fans bisa mendapatkan smartphone performa ekstrem tersebut di PO.CO.ID dan toko online resmi POCO di Akulaku, Blibli, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.