Pssst..Makin Seru, Bakal Ada Operator Berbasis Digital Baru di Indonesia!!

GadgetSquad.ID – “Unlimited sih, tapi tiba-tiba kecepatan data internet lambat, lantaran terkena sistem FUP”. “Kuota datanya sih banyak, tapi ternyata dibagi-bagi, ada sesi pagi, siang hingga malam.l, alhasil banyak data internet yang terbuang percuma.”

Kondisi di atas sedikit menggambarkan keluh kesah konsumen yang “kecele”, lantaran paket data internet yang ia beli, ternyata tidak seindah iklan yang disebar luaskan atau semanis ucapan selebgram saat mempromosikan produk yang dipakai.

Fenomena tersebut sejatinya sudah menjadi cerita lama, namun kembali nyaring terdengar seiring pandemi Covid-19, yang memaksa banyak konsumen harus melakukan berbagai aktivitas termasuk bekerja dari rumah.

Lantaran lebih banyak melakukan aktivitas dari rumah termasuk bekerja, tidak heran penggunaan kuota internet jadi lebih banyak dari biasanya.

Dan seketika itu juga banyak konsumen yang tersadar, jika paket internet yang mereka beli ternyata tidak memuaskan.

Merujuk pada kondisi tersebut, ternyata membuka peluang bagi produsen di bisnis telekomunikasi, untuk menghadirkan layanan maupun SIM card baru berbasis digital service-nya bisa menyesuaikan dengan permintaan konsumen.

Terkait hal tersebut, kabarnya akan ada operator ada calon pendatang baru yang berani menantang kebiasaan lama. Santer operator tersebut bakal diberi label Live.On.

Jika menengok informasi yang beredar di internet dan media sosial, Live.On merupakan provider digital baru berbasis prabayar yang ngasih kuasa penuh atas paket data besar, dan pengalaman digital yang bener-bener baru ke kalangan profesional cerdas digital.

Bahkan, dalam website-nya, Live.On nggak segan untuk kasih data cuma-cuma selama setahun penuh.

Sepintas apa yang ditawarkan Live.ON nyaris mirip dengan operator lain yang juga mulai menghadirkan produk simcard baru dengan embel-embel serba digital.

Apakah Live.On bisa menawarkan sesuatu yang lebih, dibanding kompetitor yang juga berbasis digital. Kita tunggu saja tanggal mainnya..!!