4 Manfaat Kantor Virtual Office99: Hemat Biaya Operasional, Asisten Virtual

Hp samsung virtual consultant

GadgetSquad – Di era digital seperti sekarang ini, memiliki kantor bukanlah hal yang sulit, perusahaan penyedia jasa Office99 kini menghadirkan kantor virtual (virtual office). Dengan begitu, mempunyai kantor di lokasi strategis di pusat kota Jakarta sangat mudah, memiliki alamat sah, dan bisa dikenal oleh semua orang.

Kemajuan teknologi kini memungkinkan para pebisnis memasuki era yang lebih tinggi, melakukan aktivitas bisnis dengan tanpa bertatap muka. Mereka bisa melakukan pekerjaan hanya dari rumah tanpa perlu pergi ke kantor dan bisa tetap menjaga profesionalisme dalam bekerja. Berikut detail manfaat dari kantor virtual Office99, berdasarkan keterangan tertulis, Rabu, 21 Oktober 2020:

1. Hemat Biaya

Aktivitas bisnis kini tidak melulu offline, secara online pun sudah bisa memiliki perusahaan dengan omset miliaran rupiah. Dengan faktor ini, para pebisnis perlu memikirkan strategi bisnis yang diinginkan dalam menjalankan bisnis kalian, salah satunya dengan memiliki kantor virtual dati Office99.

Dengan menggunakan kantor virtual, pelaku bisnis bisa memangkas biaya yang cukup besar, karena bisa lebih murah dibandingkan menyewa kantor yang ada di kota-kota besar. Pebisnis juga tidak perlu lagi pusing memikirkan biaya-biaya operasional seperti tagihan air, listrik, telepon, internet dan sebagainya, sehingga biaya bisa dialokasika untuk menunjang sektor bisnis yang lain.

2. Alamat yang Menarik Investor

Banyak bisnis online yang terbilang baru masih memakai alamat tempat tinggal pemiliknya, hal itu membuat konsumen, klien atau calon investor kurang yakin untuk bekerja sama. Dengan beberapa layanan kantor virtual Office99, pebisnis bisa mendapatkan alamat bisnis yang tepat di pusat kota dan sangat kredibel untuk menarik hati calon investor.

3. Komunikasi Lebih Mudah

Dengan strategi dan alamat bisnis yang mendukung kemajuan usaha, kantor virtual bisa meyakinkan karena menghadirkan sistem komunikasi yang sesuai dengan keinginan pengusaha. Office99 menyediakan mulai dari aplikasi perangkat lunak untuk karyawan berkomunikasi, memudahkan klien menghubungi kantor, sampai fitur room meeting yang dipakai sesuai ketentuan dan batas waktu yang tertera di dalam kontrak.

4. Adanya Asisten Virtual

Pelaku bisnis juga bisa menyewa asisten virtu dan melatihnya. Cara ini cukup membantu, karena kalian bisa lebih fokus dengan core bisnisnya. Asisten virtual bisa mengerjakan segala sesuatu seperti administrasi yang terkadang membuat pusing, dan tak perlu memikirkan keberadaan asisten virtual.

Sangat Mudah Punya Perusahaan dengan Virtual Office Kalian bisa memiliki perusahaan atas nama sendiri dengan menggunkana Virtual Office. Dengan segala manfaat yang sudah dijelaskan di atas, tentu memiliki perusahaan memakai virtual office sangat masuk akal. Apalagi di tengah pandemi seperti ini.

Lantas apa saja syarat pendirian PT bersama Virtual Office, berikut akan kami jelaskan:

1. KTP Pemilik Perusahaan dan Pemegang Saham
Syarat ini meminta para pemilik dan pemegang saham untuk scan KTP. Di sini harus ada minimal satu direktur dan satu komisaris. Sementara untuk pemegang saham, minimal dua orang. Tapi mudahnya, pemegang saham bisa merangkap juga sebagai Direktur atau komisaris.

2. Kartu NPWP Pemilik dan Pemegang Saham
Di sini akan diminta pemilik perusahaan dan pemegang saham hanya scan kartu NPWP dengan nomor pajak tertera jelas.

3. Kartu KK Pemilik dan Pemegang Saham
Selanjutnya juga diminta scan kartu KK dari pemilik dan pemegang saham. Jika suami istri, kalian harus mengajak pihak ketiga jika memang belum ada perjanjian pra-nikah.

4. Foto Direktur Perusahaan
Foto Direktur dengan latar belakang merah dengan ukuran 3×4 sebanyak 4 lembar. Karena alasan pandemi, pas foto bisa dikirim melalui email saja.

5. Memiliki Stempel Perusahaan
Sebuah perusahaan agar terlihat lebih profesional harus memiliki stempel perusahaan. Tapi ini menyusul setelah nama perusahaan sudah disetujui dan dipesan melalui layanan Virtual Office.