promo laptop

Acer gelarnya kembali ajang Acer Day 2018 di Jakarta, Indonesia. Di ajang Acer Day 2018 ini Acer menawarkan banyak promo laptop menarik.

Acara ini merupakan sebuah kampanye yang dilakukan oleh Acer yang digelar serentak di 12 Negara se-Asia Pasific. Melalui ajang ini Acer ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan ataupun calon pelanggan Acer. Acara ini telah dilakukan untuk kedua kalinya yang mengusung ‘musik’ sebagai tema utama.

Promo Laptop di Acer Day 2018

Acer Day tahun ini menghadirkan program Acer Day Lucky Draw (points collection) yaitu, pengumpulan poin dengan dengan hadiah utama perjalanan eksklusif ke Taiwan dan beragam penawaran terbaik di pasaran.

Baca Juga: Acer Rilis 2 PC Game Terbaru, Yuk Intip!

Di Indonesia sendiri, Acer Day dimeriahkan dengan exhibition roadshow yang akan digelar di 8 kota besar di Indonesia.

Siapapun dapat berpatipasi dengan mengikuti berbagai tantangan online menarik bertema music setiap harinya mulai dari 21 Juli hingga 31 Agustus 2018.

President Director Acer Indonesia, Herbet Ang memaparkan bahwa, “gelaran Acer Day tahun ini ingin memanjakan seluruh pelanggan setia dengan beragam penawaran sensasional. Penawaran terbaiknya adalah Swift 3 Acer Day Edition yang didesain eksklusif dengan spesifikasi terbaik yang ditawarkan mulai Rp 6 jutaan.”

Baca Juga: Baru! Laptop Acer Swift 5 Punya Bodi Ringan Banget

Selain itu, Acer juga memamerkan rangkaian lini gaming series yang diklaim sebagai the best in class secara performa dan harga. Untuk para gamers, turut pula diperkenalkan Nitro 5 dengan intel® Core Generasi ke-8 yang hadir dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia.

acer day 2018 (2)

Produk ini ditawarkan dengan harga special mulai dari Rp. 11 Jutaan. Tersedia juga varian baru Nitro 5 Core i7 dan NVIDIA Geforce GTX 1060 dengan harga mulai dari Rp. 17 Jutaan.

Untuk harga kedua produk yang ditawarkan semuanya hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung (16 Juli – 30 September 2018) dan pembeli juga akan mendapatkan voucher (fashion brand) atau free office 365 selama1 tahun. Untuk infomasi lebih lanjut mengenai Acer Day silahkan kunjungi ; www.acer-day.com