Yes!!, TCash Bisa Digunakan Semua Operator, Caranya?

GadgetSquad.ID – Jika dulu TCash hanya bisa digunakan pelangan Telkomsel, kini tidak lagi. Sekarang TCash sudah bisa dinikmati oleh semua pelanggan operator telekomunikasi tanpa terkecuali

Danu Wicaksana, CEO TCash, menuturkan, sebagai pertanda TCash bisa digunakan operator lain, pihaknya menggelar kampanye “Semua Bisa”.

“Aplikasi TCash telah mendapatkan izin resmi dari Bank Indonesia untuk dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia tanpa terbatas pilihan perusahaan operator telekomunikasi mereka,” ungkapnya.

Danu pun menambahkan, TCash jenis ini bertujuan mempermudah para pengguna ponsel untuk bertransaksi non-tunai.

“Kami hadirkan layanan ini khusus untuk para pengguna smartphone, terutama bagi mereka yang belum memiliki akun bank tapi ingin bertransaksi secara non-tunai. Jadi tak perlu susah-susah lagi beli pulsa data harus jauh-jauh ke counter atau cari ATM,” tambah Danu.

Bagi pelanggan diluar pengguna Telkomsel yang ingin menggunakan TCash, caranya mudah.

Pelanggan lintas operator cukup mengunduh aplikasi TCash Wallet dan mendaftarkan nomor ponsel mereka. Namun untuk menikmati layanan full service, harus meng-upgrade akun TCash dengan memanfaatkan fitur electronic-Know Your Customer (e-KYC) dengan melakukan video call dengan TCash agent melalui ponsel mereka tanpa perlu repot-repot datang ke Grapari atau agen TCash terdekat.

Telkomsel juga memberikan promo cashback 50 persen untuk semua pengguna operator telekomunikasi yang baru mendaftar aplikasi TCash wallet