Acer One 10, Hybrid Tablet-Notebook Terjangkau Cuma Rp4 Juta

acer-one-10-launch

gadgetsquad.id – Bagi yang sedang mencari perangkat hybrid tablet-notebook dengan harga yang ramah di kantong, pilihan kini datang dari Acer. Yep, bertempat di Exodus, Kuningan City, Jakarta, Acer Indonesia meluncurkan produk baru Acer One 10.

Kehadiran Acer One 10 dengan beragam fungsinya akan mendorong dan membantu semua orang untuk memiliki perangkat yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti bekerja dan bermain. Didukung dengan harganya yang terjangkau, kini tidak ada lagi hambatan bagi semua orang untuk memiliki notebook dan tablet multifungsi dalam satu perangkat.

Dengan kehadiran Acer One 10 ini, Acer kembali menegaskan komitmennya dalam memecahkan hambatan antara manusia dan teknologi, sehingga di era PC+ ini semua orang, tanpa terkecuali, dapat memiliki notebook hybrid idaman dengan kemampuan multifungsi. Produk terbaru yang siap menjadi the most wanted gadget di awal tahun ini, cocok digunakan untuk semua orang yang selalu ingin tampil gaya, fresh, mobile dan produktif.

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, mengatakan, ”Kami bangga pada awal tahun 2015 ini, Acer dapat menghadirkan Acer One 10, notebook hybrid multifungsi terbaru yang memadukan inovasi, fungsi, dengan value terbaik. Dengan Acer One 10 kini semua orang dapat memiliki notebook hybrid idaman untuk mendukung mobilitas dan produktivitas mereka kapan saja dan dimana saja dalam satu perangkat. Peluncuran Acer One 10 ini tentunya seiring dengan misi kami untuk menghadirkan teknologi yang dapat digunakan dan dimanfaatkan oleh setiap orang tanpa terkecuali, sehingga dapat memperkecil kesenjangan digital yang ada sekaligus membawa angin segar untuk kembali menggairahkan pasar notebook di Indonesia.”

Acer One 10 memiliki fitur Magnetic Hinge berupa adapt magnet detachable design, yang membuatnya dapat bertransformasi menjadi 4 mode: notebook, pad, tent, & display.

Selain daoat memberikan pengalaman penuh sebuah notebook yang dilengkapi dengan harddisk sebesar 500 GB dan layar HD touch screen, Acer One 10 juga memberikan fleksibilitas layaknya sebuah tablet yang didukung dengan memori internal sebesar 32GB + MicroSD slot.
Acer One 10 telah didukung dengan sistem operasi Microsoft Windows 8.1 serta lisensi berlangganan Office 365 selama satu tahun.

Dilengkapi dengan dukungan akses keyboard yang spacious, Acer One 10 juga memudahkan penggunannya dalam melakukan pekerjaan dengan menggunakan program-program yang terdapat pada Office 365 seperti Excel, Word, Power Point, Outlook dan aplikasi lainnya.

Untuk harga notebook hybrid Acer One 10 akan ditawarkan dengan banderol Rp3.999.000. Namun, selama bulan Februari, Acer memberikan harga promosi untuk pelanggan, yakni hanya Rp3.799.000. [Joe]