GadgetSquad.ID – Pasar laptop Tanah Air resmi kedatangan jagoan baru racikan dari Acer. Perkenalkan gaes ini dia Acer Predator Helios Neo 16 yang memakai Intel Core HX Gen 14.

Theresia Hanydawati, Head of Products Acer Indonesia, menjelaskan, laptop dengan performa tinggi itu, hadir untuk menjadi pilihan yang cocok bagi para content creator, dalam melakukan aktifitas editing, rendering, hingga kebutuhan AI.

Berbicara spesifikasi selain dibekali Intel Core HX generasi 14, laptop ini punya arsitektur hybrid Intel Performance memberikan peningkatan performa dalam berbagai tugas berat.

Lalu di sektor GPU, Acer juga memilihkan RTX 4060 dan RTX 4070 sebagai opsi untuk pengguna, demi meningkatkan performa visual saat bermain game dan editing dengan teknologi DLSS 3.5.

Predator Helios Neo 16 terbaru ini hadir dengan layar besar 16 inci, dalam rasio aspek 16:10. Panelnya tipe WQXGA dengan refresh rate 240Hz, serta color gamut DCI-P3 100%, menjamin spektrum warna yang lebih luas.

Lalu soal pendinginan ada teknologi kipas 3D AeroBlade generasi ke-5, liquid metal thermal dan vector heat pipes, menjamin pembuangan panas yang dihasilkan tetap optimal.

Alhasil kinerjanya dijanjikan konsisten saat sedang menjalankan game berat ataupun tugas berat lain. Airflow-nya diklaim lebih baik hingga 55% dibanding sebelumnya.

Prosesor Intel Core Generasi ke-14 lainnya, seperti Predator Helios 16, serta Predator Helios 18. Dan juga Predator Triton Neo 16 dengan varian Intel Core Ultra processor terbaru

Selain menghadirkan Predator Helios Neo 16, Acer juga akan menghadirkan rangkaian laptop gaming yang sudah dilengkapi Prosesor Intel Core Generasi ke-14 lainnya, seperti Predator Helios 16, serta Predator Helios 18. Dan juga Predator Triton Neo 16 dengan varian Intel Core Ultra processor terbaru.

Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) Intel Core HX series generasi ke-14 sudah tersedia di seluruh channel penjualan online dan offline Acer Indonesia, dengan harga mulai dari 26 jutaan, khusus pre-order dan hemat 2.5 juta.

Acer juga memberikan perlindungan khusus Acer Priority Care selama 1 tahun. Layanan ini melindungi perangkat dari insiden yang tidak disengaja. Khusus untuk desktop gaming, garansi on-site juga diberikan demi kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk Acer.