GadgetSquad.ID – Melalu lini Acerpure Inc, vendor yang identik dengan perangkat laptop tersebut, mengembangkan produk teknologi bersih dengan efisiensi dan kecerdasan tinggi di pasar komersial. Terbaru komitmen itu diwujudkan dengan merilis Acerpure Pro Vero.

Acerpure Pro Vero disebut menjadi Air Purifier pertama dari jenisnya yang menggabungkan bahan daur ulang pasca-konsumen (PCR) dalam sasisnya.

Andrew Hou, Chairman Acerpure Inc, menuturkan, pihaknya memiliki komitmen pada keberlanjutan dan inovasi. Peluncuran Air Purifier Acerpure Pro Vero merupakan bukti komitmen perusahaan.

“Produk ini tidak hanya menjaga udara tetap bersih tetapi juga mengurangi limbah dan dampak lingkungan dengan penggunaan bahan yang dapat didaur ulang seperti plastik PCR dan fitur Green Mode yang hemat energi.”

“Kami percaya bahwa Air Purifier Acerpure Pro Vero merupakan terobosan dalam industri pembersih udara, dan kami senang bisa berbagi teknologi itu kepada pelanggan kami,” jelasnya.

Air Purifier terbaru ini dilengkapi dengan sensor kualitas udara PM2.5, yang berfungsi untuk mendeteksi partikel yang mengambang di dalam ruangan, dan mampu beralih secara otomatis ke mode pengoperasian yang sesuai secara real-time.

Air Purifier Acerpure Pro Vero hadir dengan Filter HEPA 3-in-1+ canggih, mampu mengisolasi bakteri dan 99,9% partikel PM2.5 yang mengambangi di udara. Selain itu, filter ini juga secara efektif menyaring gas dan alergen berbahaya melalui sistem perlindungan 4 lapisnya.

Perangkat ini memberitahu pengguna tentang kualitas udara sekitar, melalui tiga indikator lampu yang berbeda (hijau/kuning/merah) dan “Green Mode” dapat menyesuaikan sendiri daya pemurniannya secara efisien berdasarkan kondisi sekitar.

Desainnya Acerpure Pro Vero kekinian, dibuat dengan 35% plastik PCR di sasisnya, sehingga membantu mengurangi 20% emisi CO2 selama produksinya dibandingkan dengan menggunakan plastik baru. Soal harga, semua akan dalam pada konferensi pers global next@acer.