GadgetSquad.ID – Terlihat adem ayem, realme ternyata diam-diam menyiapkan amunisi anyar, yang siap memanaskan persiangan belanja akhir tahun. Hape anyar tersebut berlabel realme C67 dan bakal rilis global di Indonesia.

realme C67 menandai pertama kalinya penggunaan angka “7” di C-series. Sebelumnya, angka kedua di belakang huruf “C” mentok sampai 5.

Menurut pihak realme, penggunaan angka 7 itu menandai peningkatan untuk lini C-series. Yuk kita intip apa saja keunggulan realme C67.

Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia, mengungkapkan, realme C67 lahir lewat proses mendengarkan berbagai kebutuhan dan permintaan para anak muda.

“Mereka yang mendorong Realme untuk menghadirkan peningkatan terbesar pada berbagai fitur di sepanjang sejarah kehadiran Realme C Series dibandingkan dengan generasi sebelumnya,” kata Michonne Wang.

Beberapa peningkatan yang akan diusung Realme C67 antara lain pada aspek kamera dan desain.

Pada aspek desain, realme C67 disebut akan tampil dengan bezel yang tipis, sehingga tampilannya tampak premium, meskipun C-series dikenal sebagai ponsel entry-level.

Realme C67 akan dilengkapi fitur Mini Capsule 2.0 yang sudah ditingkatkan dibanding versi sebelumnya. Peningkatan di Mini Capsule 2.0 yakni, dari segi bentuk visual serta fungsinya yang lebih interaktif.

Sementara peningkatan di aspek kamera, realme 67 diklaim akan membawa resolusi yang mumpuni guna menunjang fotografi pengguna.

Untuk spesifikasi lengkapnya sabar sob, pihak realme masih ‘tipis-tipis’ mengungkap, keunggulan realme 67. Semua akan terjawab dalam waktu dekat.