GadgetSquad.ID – Harus diakui, kian hari Instagram semakin menjadi salah satu aplikasi di Indonesia. Karena jangan heran, jika generasi kekinian selalu mencari sesuatu yang instagramable, saat ingin melalukan aktivitas.

Besarnya pengguna Instagram, membuat Indosat Ooredoo menghadirkan sebuah terobosan baru, yaitu penambahan layanan tanpa batas untuk akses Instagram dan YouTube dalam ‘Paket Unlimited’.

Head Segment Proposition Indosat Ooredoo, Andre Renaldi mengatakan, 50 persen lebih pengguna Indosat Ooredoo merupakan pelanggan Paket Unlimited, padahal paket ini baru saja genap berusia satu tahun.

“Pertumbuhan penggunaan paket ini cukup signifikan. Kita buat memang disesuikan dengan segmen yang dituju, jadi paket lama seperti Paket Freedom, Paket Yellow itu masih ada penggunanya,” ujarnya.

Penambahan media sosial Instagram dikatakan Andre karena berdasarkan pertumbuhan penggunanya. Saat ini Indonesia berada di posisi tiga sebagai pengguna terbanyak.

Paket Unlimited bisa didapatkan oleh semua pengguna Indosat Ooredoo, baik membelinya melalui aplikasi, manual, atau secara online di e-commerce. Paket ini sudah bisa didapatkan per 1 Desember 2018.