GadgetSquad.ID – Tahun lalu Smartfren sukses mengelar acara Smartfren WOW Concert. Kesuksesan tersebut membuat Smartfren, memastikan akan menggelar acara yang sama tahun ini.

Untuk tahun ini jika today ada kendala acara tersebut akan dihelat pada bulan April. Terkait venue, Smartfren rencananya akan menggelar acara di ICE BSD, Tangerang, yang akan menampilkan jajaran musisi nasional maupun internasional.

“Konser kali ini merupakan bentuk pendekatan bagi generasi millenial dan generasi Z, selain itu juga sebagai inspirasi kepada anak muda melalui musik untuk berkreasi dengan ide-ide positif dan menciptakan peluang baru untuk menjadikan Indonesia lebih maju dengan Smartfren,” ucap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Lebih lanjut, Djoko menuturkan, program ini juga merupakan bentuk apresiasi Smartfren atas loyalitas kepada pelanggan dengan mengumpulkan poin yang berbasis aplikasi MySmartfren.

Lalu bagaimana cara menikmati kemeriahan Smartfren WOW Concert?

Untuk mendapatkan tiket Smartfren WOW Concert, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan special invitation dengan membeli produk bundling di Gallery Smartfren atau menukar poin yang mereka miliki.

Selain itu juga bisa didapatkan dengan mengikuti games dengan membuat TikTok #TanpaTapiChallenge dari Smartfren.