Asus ZenFone 2 Juga Akan Hadir dengan Chip Qualcomm dan MediaTek

0

Asus-Zenfone-2

gadgetsquad.id – Asus telah cukup membuat heboh ketika mengumumkan smartphone anyar ZenFone 2. Bukan tanpa alasan, ZenFone 2 merupakan smartphone pertama yang datang dengan mengusung memori RAM 4GB, walaupun Asus juga menghadirkan versi lain dengan RAM 2GB.

Pada sektor dapur pacu Asus ZenFone 2 ditenagai oleh chip Intel Atom. Nah, selain versi Intel Atom, menurut kabar seperti dilansir GforGames, Asus juga disebut akan memperkenalkan ZenFone 2 dengan chip Qualcomm dan MediaTek.

ZenFone 2 dengan chip Qualcomm yang akan menyasar segmen pasar dengan harga lebih rendah disebut akan tersedia pada Q2 tahun ini. Sementara ZenFone 2 berchipset MediaTek dikatakan bakal ditargetkan untuk pasar seperti India, dengan jaringan 3G.

Baca artikel terkait:
CES 2015, Asus Zenfone 2 Suksesor Flagship Baru Bodi Tipis
Spesifikasi Lengkap Asus ZenFone 2

Asus ZenFone 2 sendiri seperti diungkap di CES 2015 lalu, memiliki layar 5.5 inci full HD IPS, prosesor quadcore 64-bit Intel Atom, RAM 4GB, karema utama 13 megapixel rear camera, kamera sekunder 5 megapixel dan koneksi 4G/LTE compatibility.

ZenFone 2 mendukung dual-SIM dengan baterai 3.000mAh dengan teknologi yang mampu mengisi baterai dengan cepat, yang berarti smartphone ini dapat mengisi baterai 60 persen kapasitas hanya dengan 39 menit.

Suksesor flagship baru ini membawa versi terbaru dari ASUS ZenUI untuk Android 5.0 Lollipop.

ASUS ZenFone 2 dibanderol mulai $199, dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. [Joe]