GadgetSquad.id –  ASUS Indonesia baru saja secara resmi merilis Hp terbaru seri ZenFone Max Pro M2 di Indonesia.  Smartphone gaming berbaterai besar ini merupakan penerus ZenFone Max Pro M1 yang sudah lebih dulu diluncurkan pada Juli 2018.

zenfone max pro m2

Tidak hanya membawa kualitas, spesifikasi, dan fitur yang telah ditingkatkan dari seri sebelumnya, Untuk seri Asus Zenfone Max Pro terbaru ini ASUS juga memastikan metode distribusi yang lebih baik. Hal tersebut dilakukan agar konsumen bisa segera mendapatkan Hp terbaru ini dengan mudah.

“Tidak ada lagi istilah hape gaib,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia. “Kami memastikan ZenFone Max Pro M2 segera bisa didapatkan setelah peluncurannya. Untuk itu kami telah siap menghadirkan smartphone ini segera melalui jaringan retail offline ASUS.”

Baca juga : Ini Daftar Hp Xiaomi Terbaru 2018 Yang Dirilis Setahun Belakangan

 Untuk itu, ASUS menunjuk 12 toko pertama di seluruh Indonesia untuk melakukan penjualan perdana Hp terbarunya ini yang akan digelar tangal 14 Desember 2018 pukul 10.00 WIB. Setiap pembelian ZenFone Max Pro M2 di 12 toko ini, pembeli akan mendapatkan power bank ZenPower Duo berkapasitas 10.000 mAh secara cuma-cuma.

Nama TokoLokasi
Duta PonselJl. Jend. Sudirman No. 79, 81, 83, Pekanbaru
Maxx MobileJl. Kolonel Abunjani, Sipin – Jambi
Goeboek Imut ExpoBEC 2, Jl. Purnawarman 13-15, Lt. LG Main Road   (Depan Blok G)
Sinar Mas SelularMatahari Plaza Simpang Lima, Lt. 1

Semarang (Depan Escalator naik)

Hartono Mobile (Hartono Elektronika)WTC Lt. 5 No. 5028 E-Mall. Surabaya
Cellular WorldJl. Teuku Umar, Denpasar
(M) Deltasindo Sagita Mandiri – JayapuraJl. Raya Sentani Rt.001/010 Waena Jayapura
Surya Phone – SamarindaJl. KH. Abul Hasan No.36 Samarinda
Rappang Cellular (AES Bekasi)Bekasi Cyberpark, Lt. GFX-AT03 – Bekasi
Prima Phone (AES Roxy)ITC ROXY MAS Lt. Dasar No 5 – Jakarta Pusat
CV Mobile generation/Aries Cell (AES Cempaka Mas)ITC CEMPAKA MAS Lt.4 Blok G No. 491, Jakarta
Asus Exclusive Store – MedanPlaza Medan Fair Lt.4 No. 40-42 Medan

Keunggulan Asus Zenfone Max Pro M2

Hp terbaru Asus ini hadir dengan layar all-screen display (19:9) beresolusi Full HD (2280×1080 pixel). Layar tersebut tampil lebih baik dengan reproduksi warna dan kontras yang lebih baik dari pendahulunya. Tidak hanya itu, layar Hp ini telah dilapisi Gorilla Glass 6, membuatnya semakin tangguh. Sementara bodinya menggunakan desain 3D glossy dengan wave pattern agar tampil lebih premium.

ZenFone Max Pro seri terbaru ini ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang lebih kencang dari Snapdragon 636 yang digunakan di ZenFone Max Pro M1. Penggunaan SoC ini memastikan performa yang lebih baik dalam segala hal. Dukungan teknologi terbaru pada Snapdragon 660 AIE juga membuat ZenFone Max Pro terbaru ini  tidak hanya tampil powerful, tetapi juga lebih cerdas.

Dari sisi kamera, Hp Asus terbaru ini juga telah mengalami peningkatan. Kali ini smartphone gaming terbaru ASUS tersebut menggunakan sensor kamera premium dan terkini, Sony IMX486 beresolusi 12MP dengan aperture lensa besar f/1.8. Sensor kamera tersebut memiliki ukuran pixel 1,25µm, lebih besar dari rata-rata sensor yang digunakan di smartphone sekelasnya.

Baca juga : Ini Daftar Lengkap Hp Samsung Terbaru 2018 Yang Dirilis di Indonesia

Dengan ukuran pixel yang lebih besar, sensor bisa menangkap cahaya lebih baik sehingga foto yang dihasilkan akan lebih bagus. Berbekal sensor tersebut, ZenFone Max Pro terbaru ini juga dapat diandalkan sebagai smartphone untuk keperluan fotografi.

Hp Asus terbaru ini masih tampil dengan baterai besar 5.000mAh sehingga siap menemani penggunanya sepanjang hari. Smartphone ini bisa menemani penggunanya bermain game hingga 10 jam atau sekitar dua kali lebih tahan lama dari smartphone lain di kelasnya. ZenFone Max Pro terbaru ini juga masih sangat ringan dan memiliki bobot yang lebih ringan dibandingkan ZenFone Max Pro M1 serta smartphone berbaterai besar lainnya.

Selain itu, ASUS juga masih mempertahankan penggunaan sistem operasi Stock Android Oreo. Keuntungan menggunakan sistem operasi Stock Android adalah lebih ringan dan performanya yang lebih kencang, serta dipastikan mendapatkan update lebih cepat. ASUS juga memastikan ZenFone Max Pro terbaru ini dipastikan akan mendapatkan update Android Pie.