GadgetSquad.ID – Awal tahun, tanda tanya kapan Samsung Galaxy S series terbaru diperkenalkan, mulai terkuak. Yup, Samsung menginfokan akan menggelar Galaxy Unpacked 2024 pada 17 Januari 2024 di San Jose, Amerika Serikat.

Sebagai catatan, bila dikonversikan dengan waktu Indonesia, maka jadwal Galaxy Unpacked berlangsung pada 18 Januari 2024, pukul 01.00 WIB dini hari.

Pada ajang Galaxy Unpacked 2024, diyakini akan jadi momen perkenalan hape flagship Galaxy S series terbaru. Hape tersebut diprediksi berlabel Samsung Galaxy S24 series.

Seakan memperkuat kehadiran hape anyar tersebut, pihak Samsung bahkan sudah mengumumkan tanggal pre-order, untuk konsumen di Indonesia.

Info pre-order tersebut disebarkan langsung oleh akun Instagram resmi Samsung Indonesia.

Menurut posting Samsung Indonesia di Instagram, konsumen bisa memesan Samsung Galaxy S24 series di Tanah Air mulai 18 Januari 2024 pukul 01.00 WIB.

Dengan kata lain, konsumen sudah bisa langsung memesan Galaxy S terbaru di saat yang sama dengan jadwal peluncurannya.

Bila konsumen melakukan pre-order, Samsung akan memberikan sejumlah benefit termasuk proteksi Samsung Care Plus sampai satu tahun.

Baca juga : Mulai 2024, Samsung Akan Hadirkan Galaxy AI di Smartphone

Selain itu, Samsung Indonesia sudah membuka sesi pendaftaran bagi konsumen yang berminat meminang Samsung S24 series.

Jika pelanggan mengisi formulir pendaftaran, konsumen akan mendapat proteksi ekstra Samsung Care Plus menjadi dua tahun.

So siapin aja deh dananya!!!!