GadgetSquad.ID – “Hujan”, itulah pemandangan yang dijumpai berbagai wilayah Indonesia, kala awal tahun menyapa, termasuk di 2024 ini.

Derai hujan di awal tahun bisa menjadi peruntungan buat kamu, yang masih mencari hape baru di awal tahun. Pasalnya dalam waktu dekat akan ada perayaan Imlek atau Tahun Baru cina.

Saat Imlek biasanya vendor hape ada yang memberi diskon khusus. Nah buat kamu yang cari hape baru realme buat menyambut kemeriah Imlek, pas banget nih.

Menyambut Imlek, realme memberikan potongan khusus buat kamu yang naksir dengan seri realme C53 NFC. Mulai 1 Februari 2024, harga realme C53 NFC kena pangkas sob.

Jika di awal kehadirannya hape ini ini dilego Rp. 2.399.00, menyambut Imlek 2024 realme C53 NFC bisa kamu tebus dengan modal Rp. 2.999.000.

Soal kualitas kamu gak perlu ragu sob. realme C53 NFC menjadi salah satu hape kelas menengah, yang punya fitur terlengkap dengan kualitas mumpuni yang edar di pasaran saat ini.

Masuk dalam jajaran Top 5 Most-Shipped Smartphone Model in Southeast Asia, hasil
laporan Q3 2023 dari Canalys, jadi bukti jika realme C53 memang diminati konsumen.

Terkait fitur andalan, realme C53 NFC menjadi pilihan tepat di kelas harganya karena membawa beberapa fitur juara salah satunya 33W Champion Charge.

Melalui teknologi 33W SUPERVOOC Charge ini, baterai 5000mAh pada realme C53 NFC dapat terisi hingga kapasitas 50% dalam waktu 31 menit saja.

Daya tarik selanjutnya, realme C53 NFC kini ditawarkan dalam varian memori 8GB+8GB*|256GB, selain 6GB+6GB*|128GB. Itu artinya kamu akan lebih leluasa menyimpan berbagai data.

Kamera AI beresolusi 50MP dengan bukaan f/1.8 dan lensa 5P di realme C53 NFC jadi fitur juara berikutnya. Kamera tersebut dengan mudah menangkap detail yang jelas dan menghasilkan foto dengan piksel yang besar.

Fitur juara lainnya yakni Thinnest Champion Design, dimana desain hape ini sangat slim sehingga nyaman dibawa dalam berbagai aktivitas.

Tidak hanya itu hape ini juga mengusung Mini Capsule 2.0 dengan fungsi baru, serta konektivitas NFC.

Tunggu apalagi sob, segera meluncur ke toko online maupun offline terdekat untuk bisa merasakan semua kecanggihan realme C53 NFC dalam genggaman.

Sebagai tambahan, diskon Imlek ini bisa dikatakan menjadi penghantar sempurna, bagi kehadiran hape baru realme yang akan hadir di bulan kasih sayang ini.

Hape apa yang dimaksud, kita tunggu saja beberapa waktu dekat.!!!