GadgetSquad.ID – Membuka awal tahun dengan sebuah kampanye menarik, hal ini yang dilakukan oleh Jenius dari Bank BTPN. Yup, di akhir bulan Januari ini, Jenius menghadirkan kampanye “Think Unthinkable”.

Melalui kampanye tersebut, Jenius mengajak nasabah maupun calon pengguna keluar dari zona nyaman, untuk mengikuti impian menggapai finansial yang lebih baik.

Selain itu kampanye Think Unthinkable, juga mengukuhkan kembali posisi Jenius sebagai Bank digital pertama yang hadir di Indonesia selama 7 tahun.

Irwan Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN menyampaikan, semangat Think Unthinkable, merupakan refleksi diri setelah tujuh tahun lebih hadir sebagai solusi life finance di Indonesia.

“Kampanye ini sekaligus komitmen Jenius dalam menghadirkan inovasi dan perubahan yang semakin relevan bagi masyarakat digital savvy ke depannya,” jelas Irwan.

Dalam kampanye tersebut Jenius mengajak nasabah yang telah berhasil mencapai impian finansialnya diantaranya, Marvin Sulistio selaku Traveler & Content Creator, Puty Puar selaku Illustrator dan Founder klub Buibu Baca Buku, dan Maureen Hitipeuw selaku Founder komunitas Single Moms Indonesia.

Mereka semua berbagi pengalaman mengikuti kebebasan pikirannya sendiri sesuai cita-citanya kepada sesama teman Jenius.

Apa yang menarik dari kampanye ini, selain cerita keberhasilan yang bisa menjadi motivasi para nasabah, keluar dari zona nyaman?

Hal menarik lainnya, pada kampanye Think Unthinkable nasabah bisa mendapat potongan harga dan keuntungan eksklusif  di berbagai merchant. Benefit tersebut berlaku hingga tanggal 30 April 2024

Promo tersebut bisa didapat melalui aplikasi Jenius. Mulai dari potongan GoFod hingga Rp25 ribu, Chatime hanya Rp9.900, Kopi Kenangan hanya Rp9.999, Shihlin hanya Rp9.999, Hoka-Hoka Bento hanya Rp9.999, hingga Kintan Buffet Beli 1 dapat 2 hanya Rp255 ribu.

Selain kampanye Think Unthinkable Jenius juga gencar mengajak pembuatan rekening langsung dari aplikasinya tanpa harus datang ke kantor cabang.

Sebagai tambahan informasi, Jenius pada awal dirilis membawa fitur $Cashtag di mana nasabah Jenius dapat mengirim uang dengan nama dan tidak perlu menghafal nomor rekening yang panjang.

Tak hanya itu, Jenius juga menambahkan fitur Mata Uang Asing yang membuat layanan jual, beli, terima dan kirim mata uang asing sehingga menjadi lebih mudah.

Fitur ini kini semakin berkembang yang mendukung sembilan mata uang asing di Jenius seperti USD, SGD, AUD, HKD, GBP, JPY, EUR, THB, dan CNY.

Di akhir tahun 2023 Jenius juga membawa kartu kredit Jenius yang memungkinkan nasabah mengelola limit sesuai kebutuhan dan memungkinkan mereka dapat menukarkan poin kartu kredit secara online dan real-time langsung dari aplikasi untuk kebutuhan traveling atau pun saldo e-wallet.