Axioo Windroid 10G+, Tablet Plus Keyboard Usung Dual-OS Android-Windows

0

windroid-10g+

gadgetsquad.id – Buat yang lagi nyari tablet sekaligus bisa digunakan sebagai laptop, tidak ada salahnya untuk melirik produk baru Axioo ini. Dijuluki sebagai Windroid 10G+, tablet 10 inci ini selain datang dengan mengusung dua sistem operasi Windows 10 dan Android 5.1 Lollipop, juga dilengkapi keyboard dock tambahan.

Bicara mengenai spesifikasinya, Windroid 10G+ dibekali prosesor Intel Quad Core Prosesor 1.33 GHz – 1.83 GHz. Sementara itu, sebagai penambah daya dobrak, tablet ini juga dijejali memori RAM 2GB dan storage 32GB dengan memori eksternal up to 128GB. “Dengan Windroid 10G+ para penggunanya dapat melakukan pekerjaan lebih cepat, praktis, dan efisien, sekaligus memberikan produktivitas yang cukup tinggi,” kata Samuel Lawrence, CEO Axioo Indonesia.

Berbekal spesifikasinya yang terbilang apik, Windroid 10G+ diklaim dapat digunakan, baik untuk pekerjaan atau aktivitas dengan berbagai macam aplikasi yang lebih banyak. Terlebih pada aplikasi yang hanya dapat dijalankan pada OS Windows, karena Axioo Windroid ini memiliki kompatibilitas penuh dengan semua windows versi sebelumnya, serta dapat menikmati berbagai aplikasi Android favorit. Sehingga pengguna dapat bekerja lebih produktif lagi dengan Windroid 10G+.

“Windroid 10G+ para penggunanya bisa berganti sistem operasi dengan mudah, pengguna dapat memilihnya saat power on dinyalakan. Opsi ini akan tampil kurang dari 10 detik menanyakan sistem operasi mana yang akan dipilih untuk menggunakan tablet tersebut. Secara default pengguna otomatis menuju OS Windows,” jelas Samuel

Untuk display, Windroid 10G+ menyematkan layar IPS 10.1 inch beresolusi IPS (1280 X 800 pixel) dengan kemampuan multitouch 5 poin, yang membuat sentuhan lebih responsif, sehingga pengguna akan merasa lebih puas saat menjelajah di setiap inchi layarnya. Dibekali pula dengan slot SIM card yang mendukung 3G.

Tak berhenti sampai di sit,. berbekal Microsoft One Drive berkapasitas 2GB, pengguna Windroid 10G+ dapat mendukung pengguna untuk melakukan penyimpanan yang efisien, aman, dan praktis. Serta memudahkan berbagi file dengan mudah.

Untuk sisi konektivitas Windroid 10G+ hadir dengan full usb, dan HDMI Support menghubungkan perangkat eksternal secara langsung dengan konektivitas tinggi, lebih mudah dan praktis. Membuat efektivitas kerja jadi lebih tinggi.

Dukungan daya 6000 mAh dengan kualitas tinggi, diharapkan mampu membuat durasi baterai Windroid 10G+ tahan lebih lama. “Windroid 10G+ di desain secara modis, simpel, dan berperforma tinggi” jelas Samuel.
Dilengkapi dengan keyboard dock yang nyaman, sehingga mendukung mobilitas penggunanya. Berat total hanya 600 gram (with Keyboard Dock), tanpa Keyboard Dock 470 gram, berat yang cukup pas sehingga nyaman saat dalam genggaman. Bodi terlihat solid, kokoh dan elegan, membawa pengguna terlihat mewah dimanapun berada. Tertarik dengan Windroid 10G+, siapkan saja kocek Rp3,4 juta.