Bakal Rilis Seri Z5, Bukti Lenovo Masih Produksi Hp

GadgetSquad.ID – Semenjak mengakuisisi Motorola, nama Lenovo dalam persaingan hp seakan meredup. Tapi kini ada kabar baik, terutama bagi kamu yang kangen dengan hp buatan Lenovo. Dikabarkan vendor asala Tiongkok itu, akan segera merilis hp baru dalam waktu dekat.

Berdasarkan info yang dilansir laman Ubergizmo, jika tidak halangan, Lenovo akan merilis jagoan barunya berlabel Z5 pada 5 juni 2018. Kepastian itu disampaikan langsung oleh VP Lenovo, Cheng Chang, lewat situs jejaring sosial Weibo.

Ada banyak hal menarik yang mengiringi peluncuran smartphone ini, salah satunya adalah rasio bodi ke layar yang mencapai 95%. Menariknya lagi, bila mengacu dari gambar sketsa ponsel ini tampil dengan layar penuh tanpa notch.

Tak cuma soal layar, Lenovo Z5 juga dilengkapi dengan dual camera yang sudah dibekali dengan teknologi Aritificial Intelligent (AI), sehingga menjadikan pengalaman fotografi lebih menarik lagi.

Dan tak ketinggalan adalah soal baterainya. Pihak Lenovo pernah mengkalim jika baterai Lenovo Z5 bisa tahan selama 45 hari dalam keadaan standby. Sayang sampai saat ini belum ada informasi seputar spesifikasi lainnya dan juga yang penting soal dapur pacu. Kemungkinan itu semua bakal terjawab, pada 5 Juni ini.