GadgetSquad.ID – Tak disangka, tahun 2023 ini Tokopedia akan memasuki tahun ke 14, meramaikan bisnis e-commere di Indonesia. Yup, jika tidak ada kendala 17 Agustus nanti Tokopedia akan merayakan ulang tahun yang ke 14 tahun.

Layaknya seseorang yang sedang merayakan ulang tahun, Tokopedia siap memberikan traktiran. Tokopedia mengemasnya dalam kampanye “Tokopedia Traktir Ultah ke-14”.

Nuraini Razak, Direktur Corporate Affairs Tokopedia, menjelaskan kampanye ‘Tokopedia Traktir Ultah’ sepanjang bulan Agustus 2023, merupakan bentuk apresiasi pihaknya kepada pengguna setia.

“Sebagai bagian dari kampanye, Tokopedia mendiskon biaya jasa aplikasi menjadi Rp1.000 dan menawarkan beragam promo yang bisa membuat belanja online masyarakat menjadi lebih efisien,” ungkapnya.

Apa aja yang traktiran yang diberikan Tokopedia di ultahnya kali ini?

Lebih jauh diungkapkan, dikampanye Tokopedia Traktir Ultah, konsumen siap-siap Tumpuk Promo Mulai 8.8! Dengan Promo Tumpuk 8-31 Agustus 2023.

“Dengan Promo Tumpuk, pengguna Tokopedia dapat menggabungkan promo bebas ongkir, diskon, cashback dan berbagai keuntungan lainnya setiap kali bertransaksi. Jadi, belanja kebutuhan sehari-hari bisa lebih hemat,” jelas Nuraini.

Ada juga Promo Dahsyat 17-31 Agustus 2023 setiap pukul 14.00-15.00 WIB, yang memungkinkan pengguna Tokopedia mendapat traktiran yang berbeda setiap harinya, setiap kali berbelanja.

Selain itu, masyarakat bisa menikmati beragam penawaran melalui Brand Bombas-Deals 17-31 Agustus 2023 setiap pukul 19.00-23.00 WIB.

Agar gak ketinggalan traktiran, pengguna dapat mengakses kalendar promo Tokopedia Traktir Ultah dengan klik icon ‘Traktiran Ultah’ di halaman utama aplikasi Tokopedia.

Tak cukup sampai disitu, sepanjang 8-31 Agustus 2023, masyarakat pun dapat menikmati layanan PLUS by GoTo dengan biaya langganan yang makin terjangkau.

Untuk paket langganan PLUS by GoTo 1 bulan, ada diskon 50% menjadi Rp25.000 per bulan. Untuk paket langganan 3 bulan, ada diskon 55% menjadi Rp67.500, atau Rp22.500 per bulan.

Sedangkan untuk paket langganan 6 bulan, ada diskon 70% menjadi Rp90.000, atau Rp15.000 per bulan.

Sebagai catatan, saat ini, sudah ada lebih dari 1,8 miliar produk terdaftar di Tokopedia yang bisa dijangkau oleh masyarakat di 99% kecamatan di Indonesia.

“Tokopedia diluncurkan pertama kali pada tanggal 17 Agustus 2009. Selama hampir 14 tahun berdiri, Tokopedia terus berupaya membantu pelaku UMKM di seluruh penjuru Indonesia agar punya kesempatan yang sama untuk tumbuh dan berkembang, tanpa harus pindah ke ibukota.”

“Saat ini, sudah ada lebih dari 14 juta penjual di Tokopedia dan hampir 100% pelaku UMKM,” tukas Nuraini.