GadgetSquad.id – Diluncurkan pada 6 Maret 2020 lalu, Samsung Galaxy S20 telah melengkapi cara pengguna untuk bercerita dan mengabadikan momen-momen berharga mereka melalui fitur-fitur kamera yang inovatif. Pada hari ini, Samsung secara resmi meluncurkan pembaruan perangkat lunak (software update) untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Denny Galant, Head of Product Management, IT & Mobility, Samsung Electronics Indonesia, menyampaikan: “Sebagai perusahaan yang sangat memperhatikan para konsumennya, Samsung hari ini secara resmi mengeluarkan pembaruan perangkat lunak yang untuk para pengguna Android 10, khususnya Samsung Galaxy S20 series. Pembaruan ini merupakan wujud komitmen Samsung untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para konsumennya melalui peningkatan performa dan fitur smartphone yang mereka miliki. Kami berharap pembaruan ini dapat memberikan pengalaman yang lebih baik lagi bagi para pengguna Samsung, khususnya Galaxy S20 series.”

Berikut adalah ringkasan dari pembaruan perangkat lunak Android 10 pada Samsung Galaxy S20 series:

  • Peningkatan Performa
    • Kamera
    • Peningkatan keamanan perangkat
  • Update perangkat lunak termasuk, namun tidak terbatas pada:
    • Peningkatan kestabilan perangkat, bug fixes
    • Fitur baru dan peningkatan fitur yang sudah ada
    • Peningkatan performa secara keseluruhan

Pastikan perangkat Samsung Galaxy S20 series kamu up to date untuk mendapatkan pengalaman pengguna yang optimal. Untuk melakukan pembaruan perangkat lunak, silakan klik menu setting, lalu klik pilihan software update.

Bagi Konsumen yang ingin memiliki Samsung Galaxy S20 series, Samsung mengadakan program penjualan sebagai berikut:

  • Untuk setiap pembelian Samsung Galaxy S20+, konsumen berhak mendapatkan cashback sebesar Rp1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah).
  • Untuk setiap pembelian Samsung Galaxy S20 Ultra, konsumen berhak mendapatkan cashback untuk pembelian produk Wearable/Tablet/Smartphone tertentu sebesar Rp2.000.000,- (Dua Juta Rupiah). Pembelian produk Wearable/Tablet/Smartphone harus dilakukan bersamaan dengan pembelian Galaxy S20 Ultra (invoice yang sama)

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi Samsung Galaxy S20 dapat mengakses: https://www.samsung.com/id/galaxylaunchpack/