GadgetSquad.id – Baseus, luncurkan logo baru sebagai langkah untuk memperluas jangkauan ke pasar yang lebih premium. Hadir dengan semangat “Simple for More” yang mengunggulkan kemudahan dalam setiap peran dan produktivitas sehari-hari.

Dalam acara peluncuran logo barunya, Baseus tekankan pentingnya pasar Indonesia sebagai fokus mereka di tahun ini. Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), 67,88% penduduk Indonesia yang berusia 5 tahun ke atas sudah memiliki ponsel pada tahun 2022.

Robin Lu selaku Country Manager Baseus Indonesia mengatakan, “Perangkat teknologi telah menjadi alat penunjang produktivitas yang esensial bagi setiap orang. Hal inilah yang menjadi komitmen kami sejak awal untuk menghadirkan aksesori pendukung perangkat teknologi berkualitas yang mampu menunjang peran setiap orang dan menjadikan hidup menjadi lebih mudah.”

Dalam kesempatan ini juga, Baseus juga memperkenalkan kembali aksesoris unggulan khusus yang dibuat untuk seri perangkat iPhone 15. Salah satunya adalah pengisi daya (charger) unggulan Baseus GaN5S Fast Charger Type-C 20/30W. Charger ini dilengkapi dengan GaN teknologi generasi kelima yang menawarkan pengisian daya cepat 30W dengan radiasi panas yang lebih rendah sehingga tidak akan merusak baterai ponsel.

Hingga kini, Baseus telah memenuhi kebutuhan jutaan pengguna melalui produk-produk dari beberapa kategori utama, yaitu audio, car, cases & protection, charging, hubs & adaptors, mobile gaming, dan universals. Beberapa produk unggulan dari seri digital charging yang paling banyak digemari oleh para penggunanya, yaitu Baseus GaN5 Pro PD 240W Desktop Fast Charger yang dilengkapi dengan lima charging ports, Blade2 Fast-Charging Power Bank with Digital Display Intelligent Edition 12000mAh 65W dengan desain yang tipis dan portable, hingga Baseus Power Combo Tower Powerstrip 3AC+2A+2C+Digital Display 100W yang mampu mengisi daya multi-perangkat teknologi dengan satu port.

Sementara dari perangkat audio, ada Eli Sport 1 Open-Ear TWS Earbuds dengan desain yang nyaman untuk digunakan, Bowie M3 True Wireless Earphones yang dilengkapi dengan -30dB noise cancellation dan wireless charging function, serta Baseus Bowie H1 Pro Noise-Cancelling Wireless Headphones yang didukung four-speakers audio technology dengan daya tahan baterai hingga 60 jam.

Baseus juga menggandeng Raffi Ahmad, public figure dan juga pengusaha, menjadi Brand Friend. Alasan memilih Raffi Ahmad sendiri didasarkan kepada keseharian Raffi Ahmad yang memang sudah menggunakan produk-produk dari Baseus.

Baca Juga: Review realme Buds 5 Air : Kandidat TWS terbaik di Kelasnya, Fitur Mewah Kualitas Audio Megah

“Dengan berbagai peran yang saya jalani setiap harinya, penting untuk memiliki perangkat pendukung yang dapat memudahkan hidup sehari-hari. Sejauh ini, Baseus menjadi aksesoris pendukung perangkat teknologi pilihan saya yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan, baik itu kebutuhan profesional maupun personal,” ungkap Raffi Ahmad

Sekadar info, Baseus adalah perusahaan consumer electronics yang menyediakan produk di lebih dari 100 negara di seluruh duniA yang berkomitmen untuk menghasilkan produk-produk aksesoris pendukung perangkat teknologi berkualitas serta terjangkau. Seluruh produk Baseus dirancang berdasarkan proses research & development yang mengikuti perkembangan zaman dan menjawab kebutuhan pengguna.

Produk-produk Baseus bisa didapatkan di store fisik maupun official store di berbagai ecommerce. Untuk informasi selengkapnya, bisa berkunjung ke website dan akun Instagram Baseus official Indonesia.