Beli Emas Antam Secara Online, Bisa Di Sini!

0

GadgetSquad.ID – Era digital memang memberi kemudahan dalam berbagai hal, semudah menjentikan jari. Bermodal koneksi internet dan smartphone, kita bisa mewujudkan keinginan, termasuk niat untuk berinvestasi.

Jika ada niatan berinvestasi dalam bentuk perhiasan mewah atau logam mulia, semua bisa dimulai dengan orori.com. Di bawah payung PT Orori Indonesia, orori.com adalah pelopor penjualan perhiasan online terpercaya di Indonesia yang berdiri sejak 2004.

Berbicara investasi dalam bentuk logam mulia, PT Orori Indonesia kini dipercaya, menjadi reseller resmi emas PT ANTAM Tbk. Ini artinya ORORI adalah perusahan swasta yang didapuk menjadi reseller emas ANTAM.

Kerjasama yang ditandatangani pada 16 Oktober 2018 lalu, tentu semakin menguatkan lini bisnis ORORI dalam memberikan pilihan investasi menguntungkan bagi masyarakat Indonesia melalui emas dengan kualitas terbaik.

Triono J. Dawis selaku perwakilan jajaran direksi ORORI , menuturkan, melalui kerja sama dengan ANTAM, pihaknya berharap dapat menggaet pasar lebih besar lagi, dan sekaligus memperkuat ekonomi bangsa dengan mendorong laju investasi di masyarakat

Perlu diketahui, pelaku investasi emas sudah familier dengan kualitas emas batangan yang dihadirkan oleh ANTAM yang sulit dipalsukan. Namun, akses untuk membeli emas batangan berkualitas terbaik dan terjamin keasliannya dapat dikatakan terbatas.

Dengan kemitraan tersebut, ANTAM menyediakan emas batangan dengan kualitas terbaik, sementara ORORI menjadi jembatan penghubung bagi calon investor melalui platform berbasis digital yang handal, aman dan tepercaya.

Emas ANTAM cetakan terbaru sudah menggunakan kemasan Certicard. Sehingga, setiap batang emas yang dibeli di ORORI nantinya akan dilengkapi dengan sertifikat yang menjelaskan tentang dimensi emas, berat emas, kadar kemurnian emas, serta nomor seri dari emas tersebut.

Triono menjelaskan, pemasaran emas ANTAM secara daring via ORORI diharapkan dapat membuka peluang yang lebih besar terhadap berbagai kelompok masyarakat. Dengan didukung oleh jalur distribusi dan logistik yang kuat, ORORI optimis untuk menjangkau lebih banyak daerah dengan kelompok rentang usia yang lebih luas.

“Langkah ini merupakan bentuk keseriusan kami dalam menghadirkan emas untuk semua lapisan masyarakat Indonesia. Kami menargetkan 80 ribu transaksi setiap tahunnya dengan Gross Merchandise Volume (GMV) tahunan sekitar US$25 juta,” tutup Triono