Beli Huawei Mate 30 Pro Dapat Bonus Tambahan

GadgetSquad.id – Setelah diluncurkan awal bulan ini, HUAWEI Mate 30 Pro resmi akan dijual dan tersedia di berbagai channel e-commerce yang menjadi mitra resmi Huawei, antara lain di JD.ID, Blibli, Shopee, dan Lazada. Dengan tagline “Rethink Possibilities”, HUAWEI Mate 30 Pro mengusung teknologi yang menetapkan standar baru untuk segmen smartphone flagship, termasuk dari segi fotografi dan videografi, desain, serta performa yang terbaik.

Huawei Mate 30 dan Mate 30 Pro

“Sambutan yang kami terima untuk produk Mate 30 Pro ini sangatlah diluar perkiraan kami, terlihat dari konsumen yang melakukan pembelian melalui periode registrasi online yang dibuka mulai tanggal 2 November hingga 14 November lalu,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia. “Dan sesuai dengan komitmen Huawei, kami ingin memberikan akses yang lebih luas dan mudah kepada para konsumen yang ingin menikmati kecanggihan Mate 30 Pro.”

HUAWEI Mate 30 Pro yang dijual dengan harga Rp 12.499.000 akan tersedia di berbagai channel e-commerce yang telah menjadi mitra resmi Huawei di Indonesia dan menawarkan sejumlah hadiah spesial.

Untuk pembelian di JDID pada 30 November hingga 8 Desember, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa HUAWEI Supercharge Wireless Charger (Max 27W), HUAWEI Silicon Case, JBL Go, dan Warranty Gift.

Bersamaan dengan promo di JDID, pembelian di BliBli akan mendapatkan hadiah langsung HUAWEI Supercharge Wireless Charger (Max 27W), HUAWEI Silicon Case, JBL Go, Warranty Gift, dan Rp 500.000 tambahan trade in untuk ponsel lama pengguna.

Kemudian, mulai dari tanggal 9 Desember hingga 31 Desember, untuk pembelian di semua channel, termasuk di JDID, BliBli, Shopee, dan Lazada akan mendapatkan hadian HUAWEI Supercharge Wireless Charger (Max 27W), HUAWEI Silicon Case, dan Warranty Gift.

HUAWEI Mate 30 Pro mengusung berbagai fitur utama, antara lain Quad-Camera system yang terdiri dari 40MP Cine Camera untuk menghasilkan videografi dalam cahaya redup, teknik ultra slow, ultra wide angle, dan time lapse; 40MP Super Sensing Camera yang memberikan detail dalam fotografi; 8MP telephoto camera dengan 3x optical zoom, 5x hyrbid zoom, dan 30x digital zoom; serta 3D Depth Sensing Camera yang memberikan efek bokeh untuk foto dan video.

Dari segi desain, Mate 30 Pro tampil dengan Horizon Display 88 derajat dan virtual button di kedua sisi, dan Gesture Control untuk pengalaman yang canggih dan nyaman. Sementara di bagian belakang menampilkan desain Halo Ring yang mengingatkan pada desain kamera profesional. Untuk performa, Mate 30 Pro didukung oleh Kirin 990 dengan 7nm untuk menghasilkan performa maksimal.

Sedangkan dari segi baterai, Mate 30 Pro mengusung kapasitas baterai 4500 mAH dengan 40W Huawei Super Charge, di mana pengguna dapat mengisi baterai dari 0% hingga 70% hanya dalam waktu 30 menit. Selain itu, Mate 30 Pro juga dilengkapi fitur Reverse Charge.

“Kami harap dengan dibukanya periode Pre-Order tahap kedua, serta Open Sales di berbagai channel e-commerce, semakin banyak konsumen yang dapat menerapkan kecanggihan teknologi di Mate 30 Pro dalam kehidupan sehari-hari mereka, baik dari segi kamera, desain, maupun performa yang terbaik,” lanjut Khing Seng. “Seperti tagline Rethink Possibilities, HUAWEI Mate 30 Pro, dengan segala fitur utamanya, akan membawa penggunanya menuju perjalanan yang selama ini dirasa mustahil, dan memikirkan kembali segala kemungkinan yang dapat terjadi, berkat kecanggihan smartphone ini.”