GadgetSquad.id – Smartfren meluncurkan kartu perdana baru baru, namanya Kartu Perdana BosKu (Bonus Kuota). Kartu perdana BosKu dihadirkan dengan kuota internet 4G super besar, memberikan total bonus kuota sebesar 360GB. Bonus kuota ini dapat diperoleh dengan melakukan isi ulang min Rp 50rb per bulan, bonus kuota diberikan maksimum 24X atau 24 bulan setelah aktivasi.

smartfren

Khusus untuk bonus pertama pelanggan harus melakukan isi ulang minimal 50 ribu dan meng-instal applikasi MySmartfren di hari yang sama dengan aktifasi, selanjutnya pelanggan hanya cukup melakukan isi ulang min 50rb/bulan maka bonus akan diterima per 30 hari. Bonus kuota diberikan sebesar 15GB yang berlaku 14 hari.

Kuota tersebut terdiri dari 2GB kuota utama, 3GB kuota chatting, dan 10GB kuota midnight. Pengguna juga akan mendapatkan gratis menelepon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren selama bonus masih berlaku.

Bonus yang diberikan Smartfren ini juga tidak memotong nominal yang di top-up oleh pelanggan, jadi pengguna dapat menggunakan pulsa yang ada untuk membeli beragam pilihan paket isi ulang yang dihadirkan Smartfren. Seperti internet volume based 19GB seharga Rp. 60.000,- atau 33GB seharga Rp. 100.000,- sehingga kuota yang dimiliki pelanggan akan lebih besar.

“Hadirnya produk ini juga kami maknai sebagai bentuk kepercayaan para produsen handphone terhadap kualitas dan jaringan dan layanan yang dihadirkan oleh Smartfren,” Kartu Perdana BosKu, merupakan kartu perdana yang khusus kami hadirkan bagi para pengguna handphone 4G LTE merek terkemuka yang tersedia di pasaran. Pun, kartu ini juga  sebagai bagian dari ekosistem komunikasi lewat jaringan 4G LTE yang kami sediakan, yaitu DNS.” Ujar Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren.

Dengan hadirnya kartu perdana BosKu dan voucher isi ulang dengan pilihan beragam isi ulang kuota internet 4G super besar. Smartfren yakin dapat mengakomodasi gaya hidup digital pelanggannya dalam menggunakan layanan data, seperti bermain games, menyaksikan pertandingan olahraga, bersosial media, berselancar dengan layanan data, hingga menonton film pilihan.