ASUS kembali menghadirkan Program Republic of Gamers Days untuk para gamers di Indonesia. Program ini digelar mulai dari tanggal 1 hingga 30 April 2023 yang menawarkan keuntungan khusus bagi para gamers yang membeli laptop atau desktop ROG dan TUF. Kali ini ASUS memberikan saldo GoPay hingga Rp1,5 juta secara cuma-cuma untuk setiap pembelian laptop atau desktop ROG dan TUF.

Berbagai laptop gaming yang ikut serta dalam program Republic of Gamers Days mulai dari seri ROG Zephyrus yang ringkas dan stylish, seri ROG Strix yang powerful dan digemari para pecinta e-sports, seri ROG Flow yang inovatif, hingga seri laptop paling digemari para gamers di Indonesia yaitu TUF Gaming dan tentunya ROG Desktop, mesin gaming dengan spesifikasi tinggi yang praktis untuk para pecinta game di tanah air. Program Republic of Gamers Days diselenggarakan secara online bekerjasama dengan e-commerce ternama, offline di ROG Store, dan ASUS Exclusive Store sehingga dapat dinikmati oleh gamers dari seluruh penjuru Indonesia.

Selain e-commerce ternama, program Republic of Gamers Days juga hadir di ASUS Online Store (silakan klik di sini https://www.asus.com/id/deals/republic-of-gamers-days/)

Berikut syarat dan ketentuan mengikuti program Republic of Gamers Days:

  1. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian Laptop dan Desktop ASUS ROG dan ASUS TUF tertentu. Klik https://bit.ly/ProductROGDaysApril23 untuk daftar produk dan hadiah lengkapnya.
  2. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian Laptop dan Desktop ASUS ROG dan ASUS TUF di retailer dan retailer resmi ASUS Indonesia. Klik https://bit.ly/WhereToBuyROGDays untuk daftar toko lengkapnya.
  3. Promo ini hanya berlaku untuk laptop dan desktop ASUS ROG dan ASUS TUF yang dibeli dan diaktivasi dari tanggal 1 April 2023 hingga 30 April 2023
  4. Untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan GoPay hingga Rp1,5 juta, Anda wajib mendaftarkan produk Anda di website berikut ini: https://www.asus.com/id/events/infoM/activity_Republic-of- Gamers-Days/
  5. Hadiah GoPay hanya tersedia untuk 100 (seratus) pendaftar pertama, lebih dari itu akan dikirimkan email kegagalan klaim dan formulir pendaftaran akan ditutup / dinonaktifkan.
  6. Periode klaim hadiah GoPay hingga 7 Mei 2023, atau tujuh hari setelah periode pembelian berakhir.
  7. Bukti transfer / top up GoPay akan dikirimkan ke email yang Anda daftarkan.
  8. Setiap nomor hanya dapat klaim hadiah GoPay sebanyak 1 (satu) kali.
  9. Promo tidak dapat ditukar dengan uang tunai.
  10. ASUS Indonesia berhak mengubah syarat dan ketentuan promo sewaktu-waktu, membatalkan atau menolak transaksi yang terindikasi penipuan atau kecurangan.