GadgetSquad.ID – Paket bundling kolaborasi Smartfren dangan Oppo berlanjut. Kali ini kolaborasi keduanya menghadirkan paket bundling dengan bonus kuota hingga 16GB.

Untuk mendapatkan bonus kuota 16 GB per bulan ini mudah. Cukup gunakan kartu perdana Smartfren khusus Oppo yang disertakan dalam bundling pembelian ponsel Oppo A15.

Melalui bonus ini, Smartfren ingin orang-orang jadi lebih mudah menikmati koneksi internet yang sudah mendukung 100% 4G LTE Advance dengan kuota data yang berlaku nasional.

“Bonus kuota gratis ini sejalan dengan upaya Smartfren memudahkan pelanggan mengakses layanan internet guna mendukung kegiatan sehari-hari. Menggunakan tambahan kuota ini dan dukungan internet Smartfren yang sudah 100% 4G LTE Advance, pelanggan akan lebih fleksibel mengakses berbagai kebutuhan digitalnya untuk bekerja, seperti menyaksikan tutorial berkarya dari YouTube, mencari ide bisnis lewat media sosial dan browsing, atau mencari hiburan untuk rehat sejenak sambil streaming series K-Drama”.

Cara memperoleh bonus terbilang mudah, setelah mengaktifkannya kartu perdana Smartfren dalam paket bundling. Pelanggan cukup mengisi pulsa minimal 50 ribu rupiah dan otomatis mendapatkan kuota bonus 16 GB, ditambah gratis 20 menit panggilan ke operator lain.

Bonus ini gratis, sehingga sama sekali tidak mengurangi nilai pulsa yang baru diisi oleh pelanggan. Dengan demikian pulsa yang dibeli masih bisa dipakai untuk memaksimalkan ponsel OPPO A15 dengan tambahan paket data lain.

Misalnya paket data Kuota Nonstop dengan kuota utama yang bisa digunakan 24 jam, berlaku nasional, memiliki akses nonstop setelah kuota utama habis.

Adapun paket bundling Smartfren dengan seri Oppo A15, bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek Rp1.999.000.

Terkait spesifikasi Oppo A15, hape ini hadir dengan prosesor MediaTek Helio P35 dan pilihan RAM 3 GB. Layarnya berukuran 6,52 inci dan resolusi HD+ sehingga menjanjikan konten gambar yang jelas. Ada pula 3 kamera belakang dengan resolusi 13 MP + 2 MP + 2 MP.

Bagaimana tertarik!!!