Setiap Beli Tablet Samsung Gratis Akses Belajar Online Selama Setahun

Tahun ajaran baru anak sekolah sudah dimulai. Kegiatan belajar pun sudah mulai di lakukan di sekolah. Di era saat ini aktivitas belajar dan mengajar juga sudah tidak bisa dilepaskan dari yang namanya teknologi. Terutama teknologi smartphne beserta aplikasinya. Untuk mendukung hal tersebut Samsung Electronics Indonesia bekerjasama dengan Quiper, sebuah aplilkasi belajar online, memermudah siswa yang ingin belajar melalui gadget, baik smartphone maupun tablet, terutama tablet Samsung.

tablet samsung

Bentuk kerja sama yang dilakukan yaitu Samsung memberikan akses berlangganan materi belajar Quipper Video selama 1 tahun ajaran pada setiap pembelian tablet Samsung Galaxy Tab A with S-Pen. Melalui penggunaan smartphone tersebut diharapkan siswa dapat lebih nyaman dan mudah dalam mengakses materi pendidikan berkualitas.

Roy Nugroho, IT & Electronic Group Head Samsung Indonesia mengatakan, anak-anak di usia 13-18 tahun merupakan generasi digital native, yang telah akrab dengan penggunaan teknologi dalam kesehariannya. Memahami hal tersebut, Samsung bekerjasama menghadirkan konten Quipper video melalui gadget yang dekat dengan keseharian mereka, sehingga proses belajar bisa menjadi semakin menarik. Konten Quipper hadir dalam setiap tablet Samsung Galaxy Tab A with S-Pen.

“Konten yang dimiliki Quipper dapat digunakan siswa SMP dan SMA untuk ujian sekolah, ujian nasional, hingga SBMPTN. Tahun ini hampir 50 persen pengguna kami berhasil lulus perguruan tinggi negeri, diharapkan hasilnya nanti dapat mencetak sumber daya manusia yang kompeten, sehingga bisa memberikan kontribusi positif sebagai bagian dari bonus demografi Indonesia nanti,” ungkap Tri Nuraini, Head of PR & Marketing Quipper Indonesia.

Baca juga : Review Samsung Galaxy Tab A 8.0, Tablet Ramah Anak, Harga Terjangkau

Penerapan teknologi bagi kebutuhan kegiatan belajar-mengajar menjadi sangat penting guna meningkatkan kualitas mutu pendidikan di 10-15 tahun ke depan. Sebagai wujud nyata meningkatkan mutu pendidikan tersebut, Quipper sebagai bagian dari ekosistem pendidikan Indonesia hadir dengan layanan belajar berkualitas yang mudah diakses melalui pemanfaatan teknologi.

Sebagai perusahaan edukasi teknologi, Quipper selalu berkomitmen untuk membawa pendidikan terbaik ke seluruh pelosok Indonesia melalui berbagai cara, salah satunya dengan berkolaborasi. Diharapkan kolaborasi yang dilakukan dapat membantu Indonesia dalam memberdayakan ekosistem pendidikan dan mencetak sumber daya manusia yang unggul dan kompeten di bidangnya.

Menurut hasil riset APJII (Apresiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) di tahun 2017 juga menyebutkan bahwa 16,68 persen dari 143 pengguna internet di Indonesia berada di usia 13 sampai 18 tahun.