GadgetSquad.ID – Ternyata Nokia masih “bernafas” di Indonesia. Ya, HMD Global sebagai pemilik Nokia, nampaknya belum nyerah dengan pasar Tanah Air. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya Nokia G20 untuk pasar Indonesia.

“Anda dapat selalu mempercayai ponsel Nokia untuk menikmati pengalaman keamanan dan bepergian jauh, berkat kemampuan Android yang unik dan masa pakai baterai yang telah dikenal banyak orang,” tutur CMO HMD Global, Stephen Taylor.

Seperti apa spesifikasi Nokia G20?

Nokia G20 memiliki layar berukuran 6,5 inci dengan desain waterdrop notch. Smartphone Nokia baru ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni night dan glacier.

Untuk mengabadikan berbagai momen, Nokia G20 memiliki 4 kamera belakang dengan komposisi lensa utama 48MP, ultra-wide 5MP, makro 2MP dan depth sensor 5MP. Kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 8MP.

Dapur pacunya dipersenjatai Mediatek G35, plus konfigurasi RAM 4GB dan ROM 64GB. Nokia G20 Indonesia mendukung sertifikasi IPX2. Sebagai penunjang performanya, ada baterai berkapasitas 5.050 mAh.

Soal harga, untuk memiliki Nokia G20 siapkan dana Rp 2.499.000. Bagaimana, tertarik bernostalgia dengan Nokia!!