GadgetSquad.id – Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023, XL Axiata menghadirkan beragam promo khusus sebagai apresiasi kepada pelanggan. Ini merupakan bagian dari komitmen XL Axiata untuk meningkatkan kualitas dan kepuasan layanan bagi pelanggan.
Berbagai Promo XL Axaiata di Hari Pelanggan Nasional (1)

Promo XL Axiata Sambut Hari Pelanggan 

Menyambut Hari Pelanggan ini, XL Axiata menghadirkan sederet pilihan promo spesial dari masing-masing produk unggulan yang bisa diperoleh pelanggan melalui aplikasi myXL dan AXISnet.
  • Promo Hari Pelanggan XL Prabayar 
Bonus kuota MyRewards up to 2GB + Special Voucher McDonalds atau Klikfim, dengan masa berlaku 1 hari,   redeem  1 kali  di aplikasi myXL berlaku 4-10 September 2023
Bonus Kuota Aplikasi Instagram 1GB dengan membeli paket apa saja yang ada di myXL Special For You seharga Rp 20 Ribu.  (berlaku 4 September 2023)
  • Promo Hari Pelanggan XL PRIORITAS
Klaim extra kuota 3GB untuk 3 hari melalui aplikasi myXL, spesial untuk semua pelanggan PRIORITAS hanya di tanggal 4 September 2023. Bonus merchandise PRIORITAS untuk aktivasi baru Plan GOLD ke atas di XL Center terpilih maupun daftar secara online melalui website prioritas.xl.co.id atau Official Store XL PRIORITAS di Tokopedia dan Shopee  khusus di tanggal 4 September 2023
Beli booster diskon 40%, mendapatkan kuota Youtube sebesar 2GB dan diskon 35% untuk pembelian PRIO Film hanya di aplikasi myXL khusus untuk tanggal 4 September.
  • Promo Hari Pelanggan AXIS
Bonus bebas akses sosial media hingga 3jam dengan melakukan redeem 5 AXIS Coin di Alifetime aplikasi AXISnet pada tanggal 4 September
Bonus Kuota Aplikasi Instagram 500MB dengan membeli paket apa saja yang ada di AXISnet Hanya Untukmu seharga Rp 20 Ribu, berlaku pada 4 September 2023.
  • Promo Hari Pelanggan XL SATU Fiber 
Di hari pelanggan nasional ini, XL SATU Fiber memberikan dua jenis promo, yaitu untuk pelanggan baru dan pelanggan lama. Pelanggan baru XL SATU Fiber akan mendapatkan promo menarik yaitu free speed upgrade internet rumah dari hingga 30 Mbps menjadi hingga 50 Mbps selama 6 bulan pertama dan kuota HP bersama gratis untuk seluruh keluarga Anda, hanya dengan berlangganan sebesar Rp 259ribu/bulan.
Sedangkan, pelanggan XL HOME atau XL SATU Fiber lama, yang merasa butuh kecepatan lebih dalam berinternet, dapat menikmati diskon upgrade 15% ke paket yang lebih tinggi dan mendapatkan free speed upgrade selama 3 bulan. Kedua promo tersebut berlaku hingga 30 September 2023.
Untuk mengetahui paket pilihan lainnya yang sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda dan melakukan pengecekan area jangkauan XL SATU, kunjungi website kami di satu.xl.co.id atau menghubungi customer service lewat aplikasi myXL, social media Instagram dan twitter: @xlhomeid, facebook : XLHome, dan via telepon: 820 (nomor XL) atau 0818123820 (semua operator).
  • Promo XL Axiata Business Solution
Promo Special Hari Pelanggan XL SATU BIZ  – Pengguna baru XL SATU BIZ akan mendapatkan promo free instalasi.
Promo Special Hari Pelanggan Digital Rewards berupa :
– Diskon 19 juta + free 1 Infinet Go Gold selama 12 bulan untuk pembelian digital rewards sebanyak 50 TB
– Diskon 66  juta + free 5 infinet Go Gold selama 12 bulan juta untuk pembelian digital rewards sebanyak 150 TB

Survey Lapangan 

Salah satu upaya untuk mendapatkan masukan pelanggan adalah dengan menemui langsung pelanggan secara acak di lapangan. Untuk itu XL Axiata menggelar Program Akrab Bareng Retail Outlet (AKBAR) yang mengharuskan setiap karyawan termasuk juga jajaran manajemen untuk mendatangi secara langsung outlet penjualan produk layanan XL Axiata, untuk mendapatkan masukan dan kritik dari pemilik atau pengelola outlet, serta juga menemui pelanggan di lokasi yang sama.
Program AKBAR telah dilaksanakan sebanyak dua kali. Pertama pada bulan Maret-April 2022 lalu, dan tahun ini berlangsung sejak awal Agustus 2023. Pada pelaksanaan AKBAR pertama, sebanyak kurang lebih 1.300 karyawan mengikuti program ini di seribu outlet yang tersebar di berbagai daerah di seluruh wilayah operasi XL Axiata mereka datangi.
Sementara itu, pada Hari Pelanggan ini, direksi dan perwakilan manajemen XL Axiata secara bersamaan turun langsung mengunjungi salah satu retail outlet , serta memberikan pelayanan kepada pelanggan yang berkunjung kesana. Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses XL Axiata, didampingi oleh Chief Human Capital Officer XL Axiata, M. Hira Kurnia dan Group Head Regional Jabodetabek XL Axiata, Rd. Sofia Purbayanti pada Senin (4/9) datang ke outlet 234 Cell di Kelurahan Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.
Selain di Jakarta, perwakilan manajemen XL Axiata pun secara langsung turun melayani pelanggan di beberapa gerai XL Center lainnya. Di gerai XL Center Diponegoro Medan, hadir Group Head West Region XL Axiata, Desy Sari Dewi, di gerai XL Center Pemuda Surabaya, hadir Group Head East Region XL Axiara, Dodik Ariyanto, sementara di gerai XL Center Martadinata Bandung hadir Group Head Central Region XL Axiata, Arif Farhan Budiyanto.