Berbasis Infrared, SHARP hadirkan Oven “User friendly”

GadgetSquad – Ruang gerak yang terbatas akibat penyebaran Covid-19 serta kebutuhan untuk meningkatkan imunitas tubuh, memunculkan gaya hidup baru. Selain berolahraga, aktifitas memasak menjadi salah satu pilihan yang dapat dilakukan, selain dapat mengontrol higienitas masakan, berkreasi dengan aneka ragam kuliner merupakan cara yang menyenangkan untuk berkumpul bersama keluarga.

Sharp melalui rangkaian produk Healsio yang mengusung konsep ‘Easy, Healthy, Tasty’ kembali meluncurkan lini baru dengan menghadirkan Healsio Superheated Steam Oven, sebuah alat masak pintar yang memudahkan setiap orang untuk memasak makanan layaknya restoran bintang lima tanpa ribet.

Menurut Andrew Gultom selaku Assistant General Manager of Product Strategic Group for Home Appliances PT Sharp Electronics Indonesia, “dengan memanfaatkan infrared sensor, Healsio Superheated Steam Oven ini mampu mendeteksi temperatur dari tiap bahan makanan yang dimasak. Sensor ini juga dapat mendeteksi ukuran dan jenis makanan sehingga memungkinkan penggunanya untuk memasak frozen food dan makanan setengah matang secara bersamaan”.

Baca Juga: Sharp Klaim Teknologi Plasmacluster Turunkan Penularan Covid 19

Healsio Superheated Steam Oven dilengkapi dengan fitur High Density Door Shield Structure, produk ini mampu mengunci uap panas dan dapat menahan oksigen dengan sempurna. Uap panas yang dipaparkan oleh Healsio Superheated Steam Oven diklaim mampu mengurangi lemak, kadar garam dan minyak di dalam makanan sehingga hasil masakan akan menjadi lebih sehat.

Di Healsio Superheated Steam Oven terdapat juga fitur ‘All In One Cooking’ yang memberikan kemudahan dalam pengoperasiannya. Metode low oxygen cooking, mampu mempertahankan efek antioksidan sehingga mampu menjaga keaslian cita rasa makanan.

Saat sesi cooking battle, Shinji Teraoka, President Director PT Sharp Electronics Indonesia, yang menjadi salah satu peserta pada gelaran Press Conference peluncuran produk kemarin mengatakan bahwa, “Saya merasakan kemudahan dalam menggunakan produk Healsio Superheated Steam Oven, meskipun tidak memiliki keterampilan memasak namun saya berhasil memasak menu premium layaknya restoran bintang lima. Penggunaan produknya sangat mudah, sehingga saya tidak merasakan kesulitan dalam mengoperasikannya”.

Baca Juga: realme Rilis Produk AIoT Baru di Indonesia, Mulai dari Jam Hingga Sikat Gigi!!

Dilengkapi 25 auto menu, Sharp Healsio Superhetaed Steam Oven mempermudah konsumen untuk memasak jenis makanan yang berbeda. Dengan material solid perpaduan stainless dan aluminium, Sharp Healsio Superhetaed Steam Oven dilepas kepasaran dengan harga Rp.8.000.000,-.

Sharp Healsio Superhetaed Steam Oven saat ini sudah tersedia di toko-toko elektronik dan juga e –commerce.

Bagaimana, tertarik?