GadgetSquad.id – Buat kamu yang selama ini gemar nonton WeTV mulai dari film, serial dan lainnya, sekarang bisa menikmati berbagai konten WeTV secara gratis cukup dengan berlangganan paket internet Telkomsel.

Berlangganan Paket Internet Telkomsel Gratis Nonton WeTV (1)

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng menjelaskan, “Sebagai kelanjutan kolaborasi bersama WeTV, kami berharap dapat terus meningkatkan pengalaman digital pelanggan dalam mengakses hiburan digital berkualitas ”

Sementara itu Head of WeTV Kaichen Li mengatakan, Kolaborasi WeTV dan Telkomsel ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman lebih mudah dan menyenangkan bagi masyarakat Indonesia yang lebih luas dalam menikmati berbagai pilihan konten unggulan WeTV tanpa jeda iklan dengan didukung jaringan terbaik yang dimiliki oleh Telkomsel.”

Paket Internet Telkomsel Gratis Nonton WeTV

Telkomsel bekerjasama dengan WeTV menghadirkan akses eksklusif berlangganan WeTV VIP Mobile dalam berbagai paket internet Telkomsel. Cukup dengan berlangganan Paket OMG!, Paket Internet Sakti, dan Paket Super Seru, pelanggan bisa nonton WeTV secara gratis untuk berbagai kontennya. Pelanggan bisa menonton mulai dari drama serial, variety show, anime dan film yang tersedia di WeTV dengan akses VIP Mobile tanpa biaya tambahan.

Beragam paket kuota data favorit yang dilengkapi dengan akses eksklusif berlangganan WeTV VIP Mobile tersebut bisa dengan mudah didapatkan melalui saluran pembelian yang tersedia di UMB *363#, aplikasi MyTelkomsel, mitra e-commerce, serta mitra outlet/reseller Telkomsel. Dalam waktu dekat, beberapa paket kuota data bulanan Telkomsel lainnya pun akan dilengkapi dengan akses langganan WeTV VIP Mobile.

Baca juga : Telkomsel Sediakan Paket Nonton WeTV Harga Mulai Rp12 Ribu

Konten WeTV Gratis

Saat nonton WeTV kamu bisa menikmati berbagai konten hiburan yang dapat diakses oleh pelanggan Telkomsel secara gratis. Berbagai konten tersebut adalah serial drama :

  • Layangan Putus yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine
  • Little Mom yang dibintangi Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya
  • My Lecturer My Husband yang dibintangi Reza Rahadian, Prilly Latuconsina
  • Antares yang dibintangi Angga Yunanda, Beby Tsabina, Devano Danendra.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati beragam serial favorit Tiongkok seperti Who Rules The World, You Are My Glory, My Girlfriend is An Alien; anime Tiongkok Soul Land dan anime Jepang One Piece; serta sejumlah variety show populer seperti Heart Signal, Crush Over 2023, dan Running Man.

Selain membuka akses eksklusif berlangganan WeTV VIP Mobile tanpa biaya tambahan dalam beberapa paket kuota data Telkomsel, kolaborasi Telkomsel dan WeTV sejak 2022  juga telah menghadirkan Paket Langganan Premium Bundling WeTV dengan harga terjangkau mulai dari Rp12 ribu dan Kuota MAXstream hingga 24 GB yang bisa digunakan untuk mengakses konten kapan pun dan di mana pun dari WeTV serta berbagai aplikasi video streaming yang telah bekerja sama dengan Telkomsel.