GadgetSquad.ID – Melalui distributor resminya di Indonesia PT Datascrip, Canon kembali merilis printer baru. Perkenalkan ini dia Canon Maxify GX2070 dan GX1070.

Duo Canon Maxify GX2070 dan GX1070, digadang tidak hanya menawarkan kinerja tinggi, tetapi juga solusi cetak yang efisien dan hemat biaya.

Marcellinus Lirus, Assistant Marketing Manager Datascrip for Canon Indonesia,  menyebut kedua printer ini ditujukan pada pelaku bisnis yang membutuhkan alat serba bisa.

“Sekarang kita tahu, office cubicle makin lama kian sempit, jadi butuh produk-produk yang bisa memenuhi segala kebutuhan (sekaligus),” ujar Marcel.

Daya tarik utama printer baru Canon ini, yakni menyokong fungsi 4-in-1 (cetak, copy, scan, dan faks).

Fitur Auto Document Feeder (ADF) 35 lembar pada GX2070 dan desain kompak GX1070 menjadikan keduanya solusi lengkap untuk kebutuhan cetak bisnis.

Sedangkan, sistem tinta MegaTank yang hemat biaya pada kedua printer memungkinkan pengguna mencetak ribuan halaman dengan satu set botol tinta.

Mode ekonomi pada printer Canon ini juga bisa mengurangi konsumsi tinta. Kedua printer ini dilengkapi dengan konektivitas LAN dan Wi-Fi, memungkinkan mencetak langsung dari perangkat laptop, hape atau tablet.

Terdapat juga aplikasi Canon Print Inkjet/SELPHY memudahkan pengguna untuk mencetak, scan, dan copy dokumen langsung ke penyimpanan cloud.

Keamanan data dokumen juga ditingkatkan dengan teknologi enkripsi WPA3 dan TLS 1.3 terbaru melalui jaringan nirkabel. Ini memastikan printer secara otomatis memilih jaringan yang aman, mencegah potensi kebocoran data.

Jika berminat, Canon Maxify GX2070 dijual dengan harga Rp 11.575.000, sementara Canon Maxify GX1070 dibanderol seharga Rp 10.265.000,