Biar Tidak Salah Pilih, Ini Spesifikasi VIVO Y51

GadgetSquad.id – Permintaan masyarakat akan sebuah smartphone canggih kini menjadi alasan bagi berbagai merek smartphone mengeluarkan berbagai seri terbaru. VIVO yang merupakan salah satu merek smartphone terlaris di Indonesia coba menawarkan hal tersebut lewat VIVO Y51. Ini merupakan produk smartphone terbaru dari VIVO yang memiliki spesifikasi mumpuni. Agar tidak penasaran, berikut harga HP VIVO Y51 serta ulasan spesifikasinya.

Camera

VIVO Y51 ini dilengkapi dengan triple camera sebagai kamera utamanya. Ketiga kamera ini memiliki ukuran masing-masing 48 MP kamera wide, 8 MP kamera ultra wide, dan 2 MP kamera makro. Kamera wide dan ultra wide sendiri bisa Anda gunakan untuk menangkap gambar dalam jangkauan sudut yang lebih luas. Cocok untuk digunakan saat menangkap foto pemandangan, keramaian, atau hal lainnya. Selain itu, kamera makronya sendiri bisa Anda gunakan untuk memangkap gambar pada objek-objek yang kecil.

Untuk kamera depan dilengkapi dengan kamera depan berukuran 16 MP yang dilengkapi dengan berbagai fitur. Hal ini dikarenakan kamera depan yang digunakan merupakan AI Selfie Camera yang bisa membantu Anda untuk mengabadikan momen terbaik.

Baca Juga: Hape Vivo Terbaru Y20 2021 Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya!

Baterai

VIVO Y51 dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar. Kapasitas baterai mencapai 5.000mAh. Bukan hanya itu, baterai yang digunakan merupapakan baterai Li-po yang mendukung teknologi fast charging 18 W. Dengan teknologi ini, baterai akan terisi  hingga 70% hanya dalam satu jam.

Dapur Pacu

Dapur pacu VIVO Y51 ini sudah dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665. Dengan chipset ini, Anda bisa menjalankan lebih banyak aplikasi dengan lancar dan tanpa lagging. Selain itu, Anda juga bisa menjalankan aplikasi-aplikasi berat seperti game online tanpa khawatir. Dapur pacu juga dilengkapi dengan RAM sebesar 8GB dan memori internal sebesar 128GB yang masih bisa Anda tambahkan memori eksternal hingga 1 TB. CPU dan GPU pada VIVO Y51 sudah menggunakan Octa-core 2.0 dan Adreno.

Ultra Fast Side Fingerprint

Semua smartphone keluaran terbaru kini telah dilengkapi dengan sistem fingerprint atau face lock. VIVO Y51 ini dilengkapi dengan sistem fingerprint untuk kunciannya. Namun fingerprint padanya bukanlah fingerprint biasa. Melainkan Ultra Fast Side Fingerprint yang akan membuka dan mengunci smartphone Anda dalam sekejap. Tidak akan ada lagging atau proses yang lama saat Anda ingin menggunakan smartphone Anda. Hanya dalam sentuhan jari Anda, dalam sekejap VIVO Y51 sudah akan terbuka.

Sekadar info, VIVO Y51 ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 3.500.000an. Bagaimana, tertarik?