GadgetSquad.ID – Meski belum resmi bertarung di Indonesia, Honor nampaknya tak mau main-main dengan pasar Tahan Air.
Tidak hanya menawarkan produk berkualitas, dalam upayanya menarik hati generasi muda Tanah Air, Honor ikut memboyong, brand ambassador globalnya, yakni penyanyi ternama Lenka.
Selain karena pretasinya, pemilihan Lenka tidak lepas dari musikalitas Lenka yang cocok mewakili generasi muda.
Kerja sama keduanya ditandai dengan lagu yang dinyanyikan Lenka secara khusus untuk Honor. Lagu berjudul ‘We Are the Brave’ telah dirilis Honor di platform YouTube.
Sesuai dengan lirik lagunya yang memotivasi, tayangan video itu pun menyajikan berbagai kegiatan orang-orang dari latar belakang berbeda yang penuh tantangan.
Tampaknya video tersebut sesuai dengan target pasar Honor yang ingin merangkul generasi muda.
James Yang, Presiden Honor Indonesia, menuturkan, Indonesia punya 150 juta lebih pengguna internet dan sebagian besarnya mengakses lewat smartphone.
“Mayoritas pengguna smartphone ini merupakan anak muda. Itu sesuai dengan target pasar yang dibidik Honor, kami ingin hadir di mana pun anak muda berada,” ujarnya.
Lenka sendiri rencananya akan meramaikan peluncuran Honor di Indonesia. Dalam peluncuran itu, Honor akan memperkenalkan seri Honor View 10, 9 Lite, dan 7X.