Ini Bocoran Acara Peluncuran Hp Vivo V9 di Indonesia

0

GadgetSquad.id – Peluncuran Hp Vivo V9 resmi akan dilakukan pada hari Kamis, tanggal 29 Maret 2018 di Candi Borobudur, Magelang Jawa Tengah.  Acara ini akan mengusung konsep “Vivo V9 Grand Launch at Borobudur: Perfect Shot Perfect View”.

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia menyatakan Pemilihan Candi Borobudur dirasa sangat pas mengingat Borobudur merupakan cagar budaya yang telah ditetapkan oleh UNESCO dan merupakan salah satu tempat bersejarah di Indonesia.

Baca juga : Hp Vivo V9 Bakal Rilis 29 Maret 2018, Ini Harga dan Spesifikasinya

Acara ini sendiri mengusung konsep Menyatukan Budaya dengan Teknologi dan Fashion. “Teknologinya sendiri kami hadirkan dalam vivo V9, sedangkan unsur fashion kami tampilkan dalam gelaran penuh bintang berbalut musik dari para vivo Perfect Selfie Icon serta artis-artis ternama lainnya, kemudian budayanya kami hadirkan dari pemilihan lokasi yaitu Candi Borobudur yang telah menjadi sebagai cagar budaya dunia” tambah Edi.

Agar acara ini dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia, vivo menggandeng dan bekerjasama dengan beberapa media untuk menayangkan acara ini secara langsung gelaran peluncuran vivo V9 dari Candi Borobubur.

Acara peluncuran Hp  Vivo V9 Grand Launch di Candi Borobudur akan ditayangkan secara langsung oleh 12 stasiun televisi yaitu: RCTI, MNC TV, GTV, AnTV, TV One, Net TV, Trans TV, Trans7, Metro TV, Kompas TV, RTV dan TVRI; dan 10 digital platforms yaitu: Detik.com, Tribunnews.com, Kompas.com, Liputan6.com, Jalantikus.com, Pulsa, UCNews, JOOX, YouTube, dan Mobile Legends.

Acara ini akan dipenuhi bintang berbalut musik dari para Vivo Perfect Selfie Icon serta artis-artis ternama lainnya. acara ini pun akan diramaikan oleh penampilan para vivo Product Ambassador dan Perfect Selfie Icon yaitu: Agnez Mo, Afgan, Al Ghazali, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina, dan Tulus, serta rangkaian bintang tamu ternama lainnya, seperti: Via Vallen, Sacred Riana, Yura Yunita, Beby Tsabina, Arbani Yazis, dan grup band Gigi.

Baca juga : Mirip Layar Xiaomi Mi Mix 2, Ini Hp Vivo APEX FullView

Hp Vivo V9 merupakan Hp vivo terbaru dan yang pertama kali diluncurkan di tahun ini. Hp ini menjagokan fitur unggulan layar 6.3’ FHD+ FullView Display serta fitur AI Selfie Camera. Desain Vivo V9 terlihat mirip dengan tampilan iPhone X, yaitu dengan layar luas yang menutupi hampir seluruh bagian depan.