BlackBerry Passport Sudah Tersedia untuk Pre-Order di Indonesia

0

blackberry-passport

gadgetsquad.id – Smartphone terbaru BlackBerry yang datang dengan layar persegi, Passport, sudah dapat dipesan secara pre-order di Indonesia melalui Indosat dan XL.

Dilengkapi dengan layar sentuh persegi, keyboard QWERTY yang memiliki kemampuan sentuh (touch-enabled), dan Sistem Operasi BlackBerry 10.3 terbaru, ponsel pintar BlackBerry Passport memberikan pengguna tampilan yang lebih besar untuk bekerja dimanapun tanpa mengabaikan kenyamanan.

Pelanggan dapat melakukan pre-order BlackBerry Passport melalui Indosat di http://www.indosat.com/bbpassport dan melalui XL di http://www.xl.co.id/passport. Beragam aksesoris seperti cases, carrying solutions, charger, dan perangkat audio peripherals juga mulai tersedia.

Sebagaimana nama yang diusungnya, BlackBerry Passport terinspirasi dari bentuk dan ukuran paspor yang sebenarnya, sebagai simbol universal untuk mobilitas. Ponsel pintar ini mendukung produktivitas dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci yang memberikan para pengguna untuk kemampuan untuk membaca 60 karakter dalam satu baris, dimana perangkat sentuh lainnya hanya menampilkan 40 karakter. Ketika inovasi ini digabungkan dengan keyboard QWERTY dengan kemampuan sentuh (touch-enabled) yang revolusioner, pengguna dapat menyelesaikan lebih banyak pekerjaan di ponsel pintar mereka tanpa perlu melakukannya di komputer (PC) atau tablet pada saat ingin membaca dan menulis email, melihat peta, menulusuri internet atau edit dokumen.

Berikut fitur utama BlackBerry Passport:

  • Layar Inovatif – BlackBerry Passport dilengkapi dengan layar HD persegi berukuran 4,5 inci dengan resolusi 453 ppi, yang merupakan resolusi terbaik bagi perangkat di kelasnya.
  • Terbaik dalam Hal Ketahanan Baterai – Dengan baterai 3450 mAh maka kapasitas baterainya paling tangguh dibandingkan ponsel pintar dan phablet (phone dan tablet) yang ada di pasar saat ini, dan ketika diuji coba kepada pengguna yang sangat aktif, baterai mampu bertahan sampai 30 jam pengunaan.
  • Keyboard BlackBerry® – Revolusi pada keyboard BlackBerry Passport terbaru memberikan inovasi dalam mengetik dengan kemampuan sentuh (responsive touch) yang membuat Anda melakukan beberapa fungsi sentuh secara langsung di keyboard. Anda dapat menggulirkan (scroll) ketika berselancar di dunia maya (web browse), menggeser (flick) pada saat mengetik atau bergerak di atas keyboard untuk memindahkan kursor, dan menyisakan ruang pada layar untuk melihat.
  • Komponen Premium – Perangkat ini dirancang untuk pengguna dengan tingkat kebutuhan yang tinggi terhadap material yang tangguh dengan teknologi mutakhir, seperti layar 453dpi Corning® Gorilla® Glass 3 dengan resolusi 1440 X 1440, prosesor Quad Core 2.2 GHZ , 3 GB RAM, kamera belakang 13 MP OIS dan memori sebesar 32 GB.
  • BlackBerry 10 OS 10.3 – BlackBerry Passport akan diinstal dengan sistem operasi BlackBerry 10.3 terbaru, yang memiliki fitur-fitur terbaru seperti BlackBerry Assistant, BlackBerry Blend dan Amazon Appstore. BlackBerry Passport akan memiliki tampilan baru yang dilengkapi dengan ikon terbaru dan instant action bar sehingga fitur-fitur yang biasa digunakan oleh pengguna akan ditampilkan di tengah-tengah layar.
  • BlackBerry Blend – BlackBerry® Blend menggabungkan pesan dan konten yang ada di ponsel pintar BlackBerry ke dalam komputer dan tablet Anda. Anda mendapatkan notifikasi pesan secara langsung, membaca dan menjawab pesan kantor dan pribadi, dan mendapat akses ke dokumen, kalender, kontak, BBM dan media Anda secara langsung (real time) di perangkat apapun dan tetap didukung BlackBerry
  • BlackBerry Assistant – BlackBerry Assistant merupakan asisten digital pertama dari BlackBerry yang dapat digunakan dengan perintah suara atau teks untuk membantu para pengguna mengelola email kantor dan email pribadi, kontak, kalender serta aplikasi asli BlackBerry 10. BlackBerry Assistant akan menentukan dengan cerdas bagaimana memberikan jawaban yang sesuai dengan siapa Anda berinteraksi – jika Anda mengetik, aplikasi ini akan menjawab dengan tanpa suara, jika anda memberikan perintah suara, aplikasi akan menjawab dengan suara dan jika terhubung dengan Bluetooth, aplikasi ini akan menjawab dengan konteks tambahan karena aplikasi ini asumsi para pengguna tidak melihat layar.
  • BlackBerry World – BlackBerry World menampilkan aplikasi-aplikasi penting untuk pelanggan BlackBerry Passport, termasuk aplikasi produktivitas seperti Bloomberg Professional. Dapatkan aplikasi terbaik di BlackBerry World yang sesuai dengan keperluan pengguna.
  • Amazon Appstore – Langsung diinstal di dalam BlackBerry Passport, pengguna mendapatkan akses kepada aplikasi-aplikasi terkenal di Amazon Appstore, termasuk game dan aplikasi Android terbaru seperti Groupon, Netflix, Pinterest, Candy Crush Saga dan Minecract.
  • BlackBerry Natural Sound – BlackBerry Passport dilengkapi dengan speaker yang kuat dan empat sistem mikrofon yang akan memberikan suara berkualitas tinggi. BlackBerry® Natural Sound Technology dibuat untuk menyesuaikan Wi-Fi dan secara automatis akan mengatur suara pada panggilan telepon sesuai dengan posisi telepon dan suara latar belakang.