GadgetSquad.ID – Sukses bertahan sebagai salah satu ecommerce besar di Tanah Air, Blibli akhirnya resmi melebarkan sayap ke jalur offline. Yup Blibli melalui anak usahanya Blibli Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG), resmi membuka Blibli Store.
Blibli Store adalah jaringan toko ritel fisik yang merupakan cara dari Blibli, untuk lebih dekat dengan pelanggan melalui konsep belanja yang lebih terpersonalisasi.
Toko ini melengkapi lebih dari 80 toko ritel di bawah jaringan Blibli OMG, seperti toko ‘Tukar Tambah’ dan mono brand store.
Saat ini Blibli Store ada di 3 tempat yakni, Trans Studio Mall Cibubur dan Lippo Mall Puri, Terkait produk yang ditawarkan, saaf ini Blibli Store fokus menghadirkan pilihan gadget terbaik dari berbagai brand global ternama.
Wisnu Iskandar, CEO Blibli Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG), menuturkan pihaknya sangat mengapresiasi dukungan semua pihak yang terlibat dalam pembukaan toko ritel offline ini.
“Blibli Store dirancang untuk terus beradaptasi dan relevan terhadap perubahan perilaku pelanggan baik kini maupun di masa depan, terutama pelanggan upper segment yang ekspektasi akan pemenuhan kebutuhannya terus meningkat. Untuk itu, Blibli hadir dengan solusi omnichannel yang terintegrasi sehingga pelanggan bebas memilih cara berbelanja sesuai dengan preferensi mereka,” jelasnya.
Hadirnya Blibli Store sendiri, membuat Blibli kini bisa memaksimalkan integrasi ekosistem online-to-offline (O2O) baik dalam pemasaran maupun penjualan.
Melalui integrasi O2O, pelanggan dapat menikmati pengalaman ritel terdepan seperti Click & Collect dan pilihan pembayaran yang lengkap layaknya belanja online lewat fitur Blibli InStore.
Berbagai solusi bernilai tambah seperti buyback guarantee, tukar tambah terbaik, cicilan 0% dengan beragam mitra pembayaran, hingga layanan pay later bisa dinikmati oleh pelanggan melalui Blibli InStore.
Blibli pun memberikan kelengkapan produk dari berbagai brand gadget ternama dengan jaminan 100% orisinal melalui kolaborasi resmi dengan mitra-mitra terpercaya.
Bagi kami, kepercayaan itu tidak ternilai. Value itu kami tanamkan dalam menjalankan bisnis di Blibli dan ekosistemnya. Kepercayaan pelanggan yang terjaga, akhirnya berbuah manis berupa kolaborasi jangka panjang bersama mitra bisnis kami,” tutup Wisnu.