GadgetSquad.ID – Panggilan!! buat para gamers maupun penggiat esport di Indonesia. Siapkan mental dan strategi terbaik untuk bertarung menjadi yang terbaik digelaran REALME LEAGUE SEASON 2.

REALME LEAGUE sendiri merupakan ajang kompetisi PUGB yang diperuntukan bagi team esport amatir. REALME LEAGUE pertama kali digelar tahun 2022 lalu.

Gelaran pertama REALME LEAGUE terbilang sukses menghadirkan kompetisi berkelas. Kini REALME LEAGUE SEASON 2, bersiap untuk kembali digelar.

Penyelenggaraan kedua turnamen ini, sekaligus menjadi bukti nyata realme untuk ambil bagian dalam mendukung, perkembangan dunia esport di Indonesia.

Mengusung slogan “Born to be Champion”, realme berharap ajang ini bisa menjadi wadah, bagi gamers muda meningkatkan skill, sehingga mereka menjadi atlet esport propesional yang bisa berprestasi mengharum nama Indonesia di kancah esport dunia.

Apa sih yang menarik dari REALME LEAGUE SEASON 2 dan membedakan dari turnamen esport lainnya?

Tentu saja salah satu hal yang menarik dalam gelaran REALME LEAGUE SEASON 2 tahun ini, pasti dari segi hadiahnya bro..

Para pemenang kompetisi REALME LEAGUE SEASON 2, akan mendapatkan hadiah uang tunai serta produk dari realme.

Lebih dari itu, sesuai dengan misinya yang ingin memberi kesempatan kepada gamers muda, untuk meningkatkan skill. Para pemenang bisa mendapat kesempatan berharga, yang nilai lebih dari uang.

Yup, peserta kompetisi REALME LEAGUE SEASON 2, berkesempatan mendapat pelatihan khusus agar bisa menjadi pemenang dari penggiat esport berpengalaman di bidangnya.

Hal lainnya yang perlu kamu ketahui, bukan hanya
REALME LEAGUE SEASON turnamen esport yang diselenggarakan realme. Dalam perjalanan mendukung industri gaming tanah air, realme juga pernah mendukung berbagai turnamen e-sport salah satunya PMPL.

Agar cita-cita mu tak hanya sekedar jadi angan-angan belaka. Cus!! segera daftarkan tim mu broo. Selamat bertanding!

Buat kamu yang berminat, ajang REALME LEAGUE SEASON 2, akan memulai pendaftaran mulai 23 Mei – 11 Juni 2023. Tim terpilih untuk mengikuti kualifikasi bakal diumumkan 12 Juni 2023.

Setelah itu dilakukan proses kualifikasi mulai 14 – 16 Juni 2023. Para pemenang di babak kualifikasi, bakal bersua di partai Grand Final yang dihelat 25 Juni 2023.

Info lebih lengkap soal REALME LEAGUE SEASON 2, selengkapnya dapat dilihat di bit.ly/REALMELEAGUE juga ikuti Instagram @realmecommunity dan @realmeindonesia.