GadgetSquad.ID – Bulan ini tepatnya 24 Mei 2023, Infinix bakal kembali menggoda para gamers dengan hape barunya. Yup, jika tidak ada kendala 24 Mei Infinix Hot 30 bakal resmi rilis di Indonesia.

Meneruskan eksistensi seri Hot sebelumnya, Infinix Hot 30 dibekali sederet teknologi yang siap, memberi pengalaman bermain game dan hiburan pengguna dengan harga kompetitif.

Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix menjelaskan, sesuai tagline-nya, #GakGamingGakAsik, Hot 30 akan konsisten mengusung pengalaman mobile gaming plus entertainment maksimal di kelasnya.

Berbicara spesifikasi, di bagian layar, Infinix Hot 30 didukung panel Super Bright Display berukuran 6.78 inci yang memiliki refresh rate 90Hz.

Agar aktivitas gaming lebih nyaman hape ini mendapat dukungan RAM 8GB dengan ekstensi 8GB (8GB+8GB) dan memori internal ROM 128GB. Dapur pacu sendiri dibekali chipset Helio G88.

Menyoal daya tahan, Infinix Hot 30 punya kemampuan charging cepat 33W Fast Charge yang dipasangkan dengan baterai 5000mAh. Fitur keren lainnya, hape ini sudah memiliki NFC.

Dalam rangka menyambut peluncuran Infinix Hot 30, pihak vendor berkolaborasi dengan Free Fire menghadirkan turnamen “Warung Gaming Infinix” atau WARNING.

“Kolaborasi dengan Free Fire dan insight yang kita kumpulkan dari XFans pun kita jadikan bahwa banyak XFans yang menjadikan warmindo jadi tempat kumpul buat ngegame, nongkrong, dan berkomunitas jadi inspirasi Infinix untuk bawa roadshow Warung Infinix Gaming yang kami harap bisa menambah excitement jelang peluncuran Infinix Hot 30 ini,” jelas Sergio.

Roadshow Infinix Hot 30 bertajuk Warung Infinix Gaming atau WARNING perdana dibuka di Semarang, Jawa Tengah berlokasi di Warmindo Kota Lama pada Sabtu, 20 Mei 2023.

Ratusan XFans dan penggemar Free Fire pun menjadi bagian dari turnamen Free Fire dengan sistem 1vs1 untuk memenangkan hadiah utama Infinix Hot 30 Series dan merchandise eksklusif Infinix.

Setelah Semarang, Roadshow WARNING akan hadir di beberapa kota lainnya seperti Malang, Yogyakarta, dan Bandung. Berlangsung hingga Juni mendatang, para XFans dan SONIC bisa langsung melakukan registrasi via platform Infinix Community (@InfinixCommunity) di Instagram untuk turut serta dalam turnamen Warung Gaming Infinix.

“Turnamen WARNING jadi platform yang sangat menarik dari Infinix untuk lebih dekat dengan tren mobile gaming di level aspiring gamers. Program ini juga tentu align dengan positioning Infinix sebagai enabler dan spirit “JadiInMauLo” yang kami luncurkan pada tahun ini,” pungkas Sergio.