vivo Indonesia kembali menggelar acara dengan tema  “Ultimate Portraits Experience with vivo V27 Series” pada hari Selasa (16/5). Acara ini berlangsung di salah satu restoran yang sedang viral dan ramai dikunjungi di daerah Jakarta Selatan yakni, Namaaz Dining. Dalam kesemoatan tersebut, vivo Indonesia mengajak rekan-rekan media dan tech reviewers untuk lebih merasakan beragam fitur hebat dari vivo V27 Series, khususnya pada food photography di suasana low light atau minim cahaya.

Ragam sajian molecular gastronomy dining disajikan secara unik dan menarik dengan product hands-on experience vivo V27 Series. Hasil tangkapan pun semakin jernih dan terang alami dengan menggunakan berbagai fitur kamera vivo V27 Series seperti Aura Light Portrait, Super Night Mode, Super Night Video, Vlog Movie Creator, dan lainnya.

Alexa Tiara, Public Relations Manager vivo Indonesia mengatakan, “vivo melihat meningkatnya popularitas food photography dan videography di kalangan pengguna, dan vivo hadir untuk menjawab kebutuhan pengguna yang terus berkembang. Melalui vivo V27 Series, vivo menghadirkan fitur-fitur kamera canggih yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto dan video yang menarik dan berkualitas tinggi untuk mendukung penangkapan gambar di segala kondisi cahaya, termasuk saat cahaya minim.”ddd

Berikut adalah beberapa hasil “Ultimate Portraits” dengan menggunakan smartphone vivo V27 5G : 

Vivo V27 5G secara signifikan meningkatkan pengalaman pengambilan gambar dalam suasana gelap atau bahkan kondisi kurang cahaya saat makan malam. Smartphone ini juga sudah didukung pula kemampuan OIS yang memungkinkan  paparan cahaya yang lebih lama dan meningkatkan asupan cahaya sebanyak 6 kali saat melakukan pengambilan gambar.  

Vivo V27 5G sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp5.999.000. Varian warna yang bisa dipilih antara lain Flowing Gold dan Noble Black.