GadgetSquad.id by.U kembali menggelar pertandingan futsal antar pelajar tingkat  nasional, yakni “Piala by.U 2024”. Pertandingan futsal ini akan dilaksanakan di 19 lokasi di seluruh Indonesia, dan melibatkan hingga 912 sekolah  di 82 kota/kabupaten sepanjang Februari – November 2024.

turnamen futsal byU (1)

Pertandingan Futsal Piala by.U 2024

Berkolaborasi dengan Pendekar United Futsal Club besutan Atta Halilintar dan Federasi Futsal Indonesia, Piala  by.U 2024 #PialabyUxPendekar juga akan melangsungkan sejumlah kegiatan, disamping pertandingan futsal. Diantaranya yaitu acara Roadshow di setiap lokasi, yang di dalamnya ada acara Coaching Clinic untuk berbagi wawasan dan pengalaman futsal bersama mantan pemain Timnas Futsal atau  pelatih Liga Pro untuk para peserta Piala by.U di tingkat SMP dan SMA.

 

Selain itu juga ada Community Fun  Match bersama para komunitas setempat di kota penyelenggaraan. Acara Roadshow juga akan  dimeriahkan dengan kegiatan Mini Competition berupa Penalty Shootout dan Juggling Contest. Pertandingan futsal Piala by.U juga  akan menghadirkan sederet mantan pemain tim nasional futsal Indonesia dan pemain legenda di tiap lokasi  Piala by.U untuk bertanding saat Grand Final dengan 12 pemain pilihan tingkat SMA dalam Superstar Match. 

 

Acara Roadshow Piala by.U 2024 ke 19 lokasi akan dimulai dengan Jawa Barat Series (Februari – Oktober 2024), Jawa Timur Series (Agustus – September 2024), Jawa Tengah Series (September – Oktober 2024), Outer  Jawa Series (Juli – Oktober 2024), dan ditutup oleh laga Piala by.U Jakarta Series (Oktober – November 2024).  Registrasi untuk Pemain Futsal Tingkat SMA, Pemain Futsal Tingkat SMP, dan Tim Suporter mereka dapat  dilakukan oleh sekolah yang berminat dengan mengisi formulir yang tersedia di pialabyu.com

 

Pertandingan futsal Piala by.U 2024 juga akan menampilkan beragam aktivitas yang  melibatkan para pendukung dan komunitas setempat, mulai dari Mini Games Competition, Bazaar UMKM &  Modern Market, serta berbagai keseruan lainnya. Selama pertandingan berlangsung, by.U juga akan  menghadirkan Paket Promo Eksklusif by.U, Paket Bundling Tiket Masuk dengan kartu SIM by.U dan kuota  internet 4 GB seharga Rp10 ribu, hingga kesempatan Penukaran uCoin untuk menambah kegembiraan di  pialanya anak muda ini. 

 

Hadiah Turnamen Piala by.U 2024

Adapun tim pemenang pertandingan futsal di setiap lokasi Piala by.U 2024 akan menerima piala, medali, sertifikat,  dan sejumlah dana pembinaan. Para pemain futsal di Piala by.U juga berkesempatan untuk bermain di Liga  Futsal Pro bersama Pendekar United melalui talent scouting oleh panitia dan tim Pendekar United di 19 lokasi  penyelenggaraan Piala by.U. Nantinya, para pemain terbaik yang terpilih akan diberikan kesempatan untuk  ikut dalam pelatihan bersama tim Pendekar United, ikut bertanding dalam berbagai laga pertandingan, dan  diikutsertakan dalam talent scouting tim futsal profesional. 

 

Baca juga : Saksikan Final Futsal Axis Nation Cup 2023 Berhadiah Rp435 Juta

 

Head of by.U Riko Ringgoanto mengatakan, “Sebagai  pialanya anak muda, Piala by.U yang telah hadir selama 3 tahun terakhir ini telah menjadi bukan hanya sekadar  kompetisi, tetapi juga perayaan mimpi dan aspirasi.

 

Peserta dan penonton pun dapat turut merayakan keberagaman dan kayanya bakat futsal Indonesia dalam  pelaksanaan Piala by.U yang tersebar di berbagai wilayah, melalui siaran langsung pertandingan futsal Grand Final  di setiap lokasi, yang ditayangkan di pialabyu.com, IndiHomeTV Channel All Play Entertainment, MAXstream,  dan Goal Kampung. Informasi lebih lanjut mengenai Piala by.U 2024, pialanya anak muda, dapat diakses melalui pialabyu.com.