GadgetSquad.ID – Sebagai operator 5G pertama di Indonesia, berbagai strategi telah disiapkan Telkomsel untuk mengakselerasi pengembangan ekosistem 5G di Indonesia.

Terbaru operator terbesar di Indonesia ini resmi menghadirkan ekosistem 5G bagi layanan Telkomsel Orbit. Hadirnya layanan tersebut, tentu memberi kesempatan bagi pengguna rumahan untuk bisa menikmati kecanggihan koneksi 5G.

Langkah progresif ini, menjadi bagian dari kelanjutan peta jalan perluasan jangkauan layanan Telkomsel 5G yang dilakukan secara bertahap dan terukur di Indonesia.

Head of Home LTE Project Telkomsel, Arief Pradetya mengatakan, “Hadirnya Telkomsel Orbit 5G ini merupakan wujud komitmen Telkomsel dalam memberikan pengalaman digital tercanggih bagi semua lapisan masyarakat. Kini dengan Telkomsel Orbit 5G, masyarakat dapat memiliki kesempatan yang lebih luas dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup digital bersama keluarga.”

Bagi para konsumen yang menggunakan perangkat Orbit Ultra 5G, berbagai bonus menarik sudah disiapkan Telkomsel. Bonus tersebut seperti ekstra kuota data 200GB berlaku untuk masa aktif 30 hari, serta bebas akses layanan video on demand Disney+ Hotstar selama 12 bulan.

Berbagai keuntungan tersebut dapat diperoleh pelanggan cukup dengan memesan Orbit Ultra 5G dengan harga promo Rp6,299 juta, melalui situs www.telkomsel.com/5G.

Untuk pemakaian internet setelah bulan pertama, pelanggan selanjutnya dapat membeli paket data khusus Telkomsel Orbit yang tersedia dengan harga mulai dari Rp130.000 untuk mendapatkan kuota data hingga 650GB dengan masa aktif 30 hari.

Untuk pemakaian internet selama 3 bulan pertama, pelanggan dapat menikmati kuota data hingga 1000GB cukup dengan membeli paket mulai dari Rp130.000.

Arief lebih lanjut menambahkan, saat ini Telkomsel Orbit 5G Jaringan Telkomsel Orbit 5G telah mencakup enam kawasan hunian di sekitar Jakarta yaitu Pondok Indah, Widya Chandra, Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading, Alam Sutera, Bumi Serpong Damai, serta beberapa titik di wilayah Menteng.

Telkomsel akan terus memperluas cakupan jaringan Telkomsel Orbit 5G seiring dengan perluasan jaringan Telkomsel 5G secara bertahap dan terukur. Hal ini sejalan dengan komitmen Telkomsel yang ingin menghadirkan pengalaman akses Telkomsel 5G yang lebih merata bagi seluruh elemen bangsa.