Tak lama lagi, ponsel gaming flagship ASUS ROG Phone 8 Series akan menyambangi Tanah Air. Setelah dirilis di ajang CES 2024 di Las Vegas pada Januari lalu, akan resmi hadir di Indonesia pada tanggal 20 Maret 2024 mendatang.

Melalui proses redesign terbesar dalam sejarahnya, ROG Phone 8 Series telah berkembang dari ponsel gaming murni menjadi perangkat premium futuristik dan revolusioner, dengan body yang lebih ramping, lebih ringan, dan bezel yang lebih tipis sehingga menjadi ponsel gaya hidup sempurna bagi para gamer. 

Desain Gaming Lebih Ramping

Secara desain, ASUS ROG Phone 8 Series kini hadir dengan bodi yang lebih tipis 15% jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Tak hanya, pada bagian layar ASUS ROG Phone 8 Series juga hadir dengan bezel yang cukup tipis di keempat sisinya sehingga memberikan memberikan tampilan visual yang luas dan nyaman ketika digunakan.

Performa Gahar

Berbicara mengenai performanya, tentunya ponsel gaming besutan ASUS ini tidak perlu diragukan lagi. Ingin bermain game berat sekalipun atau untuk digunakan untuk kebutuhan multitasking, ponsel gaming ini bisa memberikan performa yang terbaik. ASUS ROG Phone 3 dibekali dengan Snapdragon 8 Gen 3 yang tangguh, didukung oleh RAM LPDDR5X 8533 Mbps dan penyimpanan UFS 4.0 untuk kecanggihan yang menunjang segala kebutuhan.

Kamera Lebih Mumpuni

Para gamer dan kreator kini dapat bermain dan mengeksplorasi fotografi dengan sistem kamera canggih dari ROG Phone 8 Series. Selain itu, teknologi OZO Audio memberikan pengguna pilihan untuk menghilangkan suara angin agar rekaman di luar ruangan menjadi jelas, atau menangkap audio spasial 3D Surround yang imersif dan berkualitas tinggi.

Fitur Canggih

Selain itu, ponsel gaming flagship ini juga dibekali dengan fitur canggih yang dapat membantu kinerja performa perangkat lebih optimal. Fitur Berteknologi AI yang terdapat pada ponsel ini mencakup fitur X-Sense, X Capture, AI Grabber untuk gaming; AI Noise Cancellation, AI Wallpaper, Semantic Search untuk gaya hidup.

Tanggal Peluncuran

Acara peluncuran ROG Phone 8 Series akan diluncurkan secara offline pada tanggal 20 Maret 2024, pukul 14.00 WIB, di FX Sudirman. Selain itu, lewat kolaborasi bersama dengan PUBG Mobile, ROG menyelenggarakan event launching ROG Phone 8 bersamaan dengan 6th Anniversary atau perayaan ulang tahun ke-6 dari PUBG Mobile yang juga bertepatan dengan peluncuran update terbaru PUBG Mobile Versi 3.1: Skyhigh Spectacle.

Akan ada banyak acara menarik dalam peluncuran ini antara lain : PMIC (PUBG Mobile Influencer Championship), Jawara Tournament By Tangerang Community, WOW Tournament, Cosplay Competition, kehadiran guest star spesial BTR Ryzen, BTR7 dan Coach Justin, juga terdapat Giveaway berhadiah ROG Phone 8 dan banyak quiz lainnya!